• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Tim Kemenangan Partai Gerindra, PKS ,PAN dan Nasdem Adakan Pelatihan Rapat Koordinator

    trilokanews
    Senin, Oktober 28, 2024, 18.42 WIB Last Updated 2024-10-28T11:44:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Tim Pemenangan BN Holik Qodratullah dan H. Faizal Hafan Farid melaksanakan kegiatan Pelatihan dan Rapat Koordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Bekasi, bertempat di Bunker Cafe, Jl. Niaga Utara, Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara. Senin (28/10). 

    Ratusan Kordes yang mewakili 187 Desa se-Kabupaten Bekasi hadir dalam kegiatan yang sedianya berlangsung selama tiga hari tersebut, yakni pada 28-30 Oktober 2024. 

    Ketua Tim Pemenangan, Helmi, SE. mengatakan, bahwa dalam struktur tim yang ada, jumlah total Kordes mencapai 13 orang per desanya. "Per Desa ada 8 kordes dari partai koalisi dan 5 orang kordes dari relawan. Yang dilatih saat ini hanya kordes, nanti akan disusul dengan pembekalan bagi koordinator TPS. Untuk jumlahnya sendiri, per TPS ada sebanyak 30 orang," ungkapnya. 

    Adapun pada kegiatan ini, dijelaskan Helmi, dilakukan pembekalan-pembekalan misalnya dalam mengawal perhitungan suara hingga teknis mensosialisasikan BN Holik-H. Faizal pada sisa waktu kampanye. 
     
    "Dengan struktur tim yang ada saat ini, kami optimis dapat mencapai target 1,4 juta suara atau 70% dari jumlah pemilih," ujarnya. 

    Dalam kesempatan itu, Helmi pun berpesan agar seluruh tim pemenangan untuk terus bekerja keras mengawal dan meyakinkan masyarakat untuk memilih BN Holik-H. Faizal. 

    "Kami ingin, bagaimana memberitahukan kepada masyarakat bahwa dengan memilih BN Holik-H. Faizal itu akan mendapatkan berbagai manfaat dari kartu Bekasi Maju," jelasnya. 

    Sehingga, lanjut Helmi, banyak yang bisa dilakukan oleh para kordes dalam mensosialisasikan pasangan BN Holik-H. Faizal, salah satunya adalah dengan menjelaskan tentang manfaat kartu Bekasi Maju.

    "Hanya dengan satu kartu ini, masyarakat bisa mendapatkan berbagai kemudahan di banyak bidang/sektor, misalnya pertanian, pendidikan dan kesehatan," pungkasnya. 

    Berdasarkan laporan di lokasi kegiatan, nampak hadir Calon Bupati Bekasi Nomor Urut 2, BN Holik Qodratullah berserta Wakil Bupati H. Faizal Hafan Farid, DPR-RI  dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari partai-partai koalisi di antaranya yaitu Obon Tabroni, Jamil, SE., dan Budi MM. (Mariam)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini