• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Selain budidaya lobster, Balad Grup kini gagas Bisnis Rokok asal Vietnam

    trilokanews
    Selasa, Oktober 01, 2024, 12.32 WIB Last Updated 2024-10-01T05:32:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Owner Balad Group, HRM Khalilur R Abdullah Syahlawy selain melakukan usaha Lobster kini juga mulai menjajaki bisnis baru dengan pengusaha asal Vietnam, yakni distributor rokok asal Vietnam.

    Sebab, saat ini Lai Nguyen Van memiliki salah satu pabrik rokok terbesar di Vietnam.
    Dia, Lai Nguyen Van mengajak ketemu jih Lilur di Continental Saigon Hotel.
    Sehingga, Saat bertemu itulah, Lai Nguyen Van meminta Jih Lilur menjadi distributor tunggal empat jenis rokok produksinya.
    “Harganya per bungkus dari Rp2.000, Rp3.000 dan yg termahal Rp4.000 per bungkus,” ujar Jih Lilur, Selasa (1/10/2024).

    Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan kepada koleganya tersebut bahwa perlu waktu dua minggu untuk mempelajari aturan main impor rokok di Indonesia.
    “Dia menawarkan dua hal. Pertama, harga murah kualitas internasional dan kedua, distributor tunggal di Indonesia. Sekitar satu jam dia meyakinkan saya bahwa rokok produksinya terbaik dan termurah di dunia,” imbuh Jih Lilur.

    Oleh karena itu, pihaknya akan memberikan jawaban setelah melakukan konsultasi dengan institusi negara terkait impor rokok di Indonesia.
    “Saya bilang begini pada Lai, bro, andai nanti harganya menarik dan setelah saya konsultasi dengan banyak pihak di Indonesia, saya mau logo perusahaan saya sebagai distributor tunggal untuk dicantumkan. Dia setuju, lalu dia bertanya, apa sudah ada nama dan logonya?,” tegas Jih Lilur.

    Selain itu, Jih Lilur juga memastikan akan menggunakan logo distributor bintang sembilan.
    “Saat itu juga saya menjelaskan kepada Lai Nguyen Van bahwa saya adalah konglomerat bintang sembilan,” pungkasnya.( Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini