• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ribuan Simpatisan Karunia, Karna Suswandi dan Nyai Khoirani Serbu Kantor JTV Surabaya

    trilokanews
    Jumat, Oktober 25, 2024, 21.57 WIB Last Updated 2024-10-25T14:57:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Surabaya, Jawa Timur-Ribuan Relawan Karunia, Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Nomer Urut 2, Serbu Kantor JTV Surabaya, Jumat, (25/10/2024)

    Pantauan awak media Mutiaraindotv.com menjelaskan, sebelum debat ke dua berlangsung, Relawan Karunia mengadakan Sholawatan di depan gedung graha pena Kantor JTV Surabaya.

    Menurut Erfan, Ketua Relawan ASK ( Aliansi Simpatisan Karunia) menjelaskan bahwa, pada hari ini debat  calon bupati dan wakil bupati Situbondo yang berlangsung di graha pena kantor JTV Surabaya.

    "Kami berharap Karunia di dalam debat malam ini menang telak terhadap lawan nomer urut 1 yaitu, Rio dan Ulfi. Kami datang dengan simpatisan dan relawan Karunia untuk men surport penuh calon dari petahana yaitu, Karna Suswandi dan Nyai Khoirani," ucap Erfan.

    Erfan juga mengatakan bahwa, dalam kasus tersangka Karna Suswandi pasti memenangkan dalam persidangan Praperadilan PN Jakarta Selatan.

    "Alhamdulillah Karna Suswandi menang dalam praperadilan terkait kasus yang dijadikan tersangka oleh KPK. kami berharap masyarakat jangan termakan isu-isu yang tidak benar dan mudah mudahan Karunia tetap menjadi pemimpin Kabupaten Situbondo menjadi lebih baik, "LANJUTKAN !, ,  ujar Ervan, di sela sela Debat di Depan Starbuck Coffee, JTV Surabaya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini