• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    PKS Adjeh Optimis Menangkan BN Holik-Faizal dan Syaikhu-Habibie di Pilkada Serentak 2024

    trilokanews
    Senin, Oktober 07, 2024, 14.26 WIB Last Updated 2024-10-07T07:26:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi -  Ade Jenah FW, anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, bersama tim Relawan Rumah Aspirasi PKS Adjeh, menyatakan kesiapan penuh untuk memenangkan pasangan BN Holik-Faizal dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Pernyataan ini disampaikan dalam pertemuan yang diadakan di Rumah Aspirasi PKS Adjeh, yang berlokasi di Perum Bukit Sentosa, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia. 1 Oktober 2024


    Acara tersebut dihadiri oleh para ketua tim relawan dari lima Kecamatan yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 6. Pertemuan ini bertujuan menyusun strategi dan program kerja guna menggalang dukungan bagi pasangan Calon Bupati Bekasi BN Holik-Faizal serta pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Pilkada serentak 2024.


    Dalam sambutannya, Ade Jenah mengajak seluruh relawan untuk kembali berjuang dengan semangat yang sama seperti saat Pileg sebelumnya, ketika mereka berhasil menghantarkannya ke kursi DPRD Kabupaten Bekasi. Kali ini, perjuangan mereka difokuskan untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh PKS dan koalisi dalam Pilkada Kabupaten Bekasi dan Pilgub Jawa Barat.


    "Kita berkumpul hari ini untuk merumuskan langkah-langkah strategis, termasuk menyusun jadwal kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat dan simpul massa di tiap Kecamatan. Tujuan kita jelas, yaitu memastikan dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, BN Holik-Faizal sebagai Calon Bupati Bekasi, serta pasangan nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie sebagai Calon Gubernur Jawa Barat," ujar Ade Jenah.


    Ade juga menegaskan bahwa seluruh relawan yang pernah mendukungnya di Pileg harus kembali bergandengan tangan dan bekerja keras dalam Pilkada 2024 untuk memastikan kemenangan kandidat yang diusung PKS.


    Mohammad Romli, Ketua Rumah Aspirasi PKS Adjeh, menambahkan bahwa tim relawan di lima kecamatan yang menjadi wilayah binaan Ade Jenah telah siap sepenuhnya untuk menghadapi Pilkada serentak. "Dengan visi dan misi pasangan BN Holik-Faizal yang jelas dan berorientasi pada kemajuan Kabupaten Bekasi, kami siap bergerak dan bekerja maksimal guna memastikan kemenangan mereka," kata Romli.


    Pertemuan ini menandai dimulainya rangkaian kegiatan lapangan yang akan dilakukan oleh para relawan, termasuk kunjungan langsung ke masyarakat untuk meraih dukungan yang lebih luas. Para relawan optimis bahwa dengan kerja keras dan strategi yang tepat, pasangan BN Holik-Faizal dan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie dapat meraih kemenangan di Pilkada 2024.(Rudi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini