• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    PGRI Sumut, Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

    trilokanews
    Minggu, Oktober 06, 2024, 12.34 WIB Last Updated 2024-10-06T05:34:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    trilokanews.com - Sumatera Utara - SIMALUNGUN - Ketua dan Pengurus PGRI Sumatera Utara (Sumut) Syaiful Abdi usai mengikuti upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 mengajak semua pihak untuk merefleksikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

    Hal tersebut disampaikan Ilyas Sitorus, selaku Wakil Ketua PGRI Sumut di Komplek Tugu Letda Sujono PTPN IV Regional I Perkebunan Bandar Betsy, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (1/10/2024). 

    Lebih lanjut ilyas mengatakan  melalui peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini mari kita berupaya untuk terus memaknai dan menjadikan pribadi kita agar lebih pancasilais,". Momen Hari Kesaktian Pancasila Ilyas mengajak khususnya keluarga besar PGRI Sumatera Utara dan masyarakat umumnya untuk lebih memperkuat persatuan dan kesatuan. Terlebih saat memasuki momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung dalam waktu ini khususnya di Sumut.  Semoga dengan ajaran Pancasila untuk menuju Indonesia Emas 2045 nantinya dapat terwujud," kata Ilyas yang juga Kadis Kominfo Sumatera Utara 

    Upacara ini diikuti oleh unsur Forkopimda tampak turut hadir Pj. Gubernur Sumatera Utara, A. Fatoni, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan, 
    Kapolda, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto,  Kejati Sumut, Idianto SH, MH, Danlantamal I, Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP, Kalanud Soewondo Medan, Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H., M.M., CHRMP., yang mewakili Kabinda, TNI/Polri, Satpol PP, Basarnas, unsur PGRI Sumatera Utata, Gerakan Pramuka serta para siswa SMA  Kabupaten Simalungun. 

    Usai melaksanakan upacara, tampak Pj Gubsu A. Fatoni bersama unsur Forkopimda juga meletakan karangan bunga di Tugu Letda Sujono dan juga menyerahkan bantuan tali asih pada keluarga Letda Sujono. Sementara.( Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini