• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Cibitung : Tingkatkan Ukhuwah dan Teladani Akhlak Rasulullah

    trilokanews
    Selasa, Oktober 22, 2024, 14.28 WIB Last Updated 2024-10-22T07:35:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kantor Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2024 M/1446 H dengan tema, "Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyyah dan menteladani akhlak Rasulullah SAW". Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan dan tokoh masyarakat di wilayah Cibitung.

    Turut hadir dalam acara ini Camat Cibitung, Encun Sunarto, Sekertaris Kecamatan Cibitung Sarkum, unsur Muspika Kecamatan Cibitung, Ketua MUI H. Ali, Mayor Arm Sugiyanto selaku Danramil Cibitung, serta Kapolsek Cikarang Barat yang diwakili oleh IPTU Mahmudi, SH. Hadir pula Lurah Wanasari H. Ujang Sukrilah, Kepala Desa Muktiwari H. Bahrudin, SE, Kepala Desa Wanajaya Nurdin Kholik (Barok), Kepala Desa Sarimukti Maimunah, Kepala Desa Kertamukti Chrisna Soewandito, Kepala Desa Sukajaya H. Amang Suryaman, serta PJ Kepala Desa Cibuntu Mawardi.

    Babinsa dan Bimaspol dari Wanasari juga hadir, serta para jamaah dari berbagai wilayah di Kecamatan Cibitung. Camat Cibitung, Encun Sunarto, dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk mempererat tali ukhuwah Islamiyyah serta meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari dan mengajak para jajaran Muspika Kecamatan Cibitung untuk menteladani sifat Rosulullah dan menerapkan akhlakul Karimah junjungan kita Nabi Muhammad SAW," ujar Encun Sunarto 

    Acara berjalan dengan khidmat, diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan ceramah agama," (Catur Sujatmiko)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini