• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pelantikan Pengurus Baru RT dan RW Sindangjaya, Dorong Sinergi dengan Pemerintah

    trilokanews
    Rabu, Oktober 02, 2024, 07.12 WIB Last Updated 2024-10-02T00:17:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    trilokanews.com - Bandung, - Kepala Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Yayan Syurya Mulyana, ST, secara resmi melantik pengurus RT 01, RT 02, RT 03, serta RW 010 untuk periode 2024-2029. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, yang menunjukkan sinergi kuat antara pemerintah dan pihak keamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Selasa 01/10/24

    Dalam sambutannya, Yayan Syurya Mulyana menyampaikan apresiasinya kepada pemuda-pemudi Karang Taruna yang telah berperan aktif sebagai panitia dalam proses pemilihan pengurus RT dan RW. Ketua panitia pemilihan, Mochamad Rizki Iswan, menyebutkan bahwa pemilihan ketua RT dan RW dilakukan secara demokratis, dengan sistem yang mengacu pada aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk proses pencoblosan, sehingga berlangsung secara terbuka dan adil.

    Yayan Syurya Mulyana berharap bahwa ketua RT dan RW yang baru terpilih dapat bersinergi dengan Kelurahan Sindangjaya dalam menjalankan berbagai program pemerintahan selama periode lima tahun ke depan. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara perangkat RT/RW dengan pemerintah kelurahan dalam rangka mewujudkan pembangunan yang partisipatif dan berkelanjutan di wilayah Sindangjaya.

    Pelantikan ini menjadi tonggak penting bagi pemerintahan di tingkat kelurahan, dengan harapan besar bahwa pengurus RT dan RW yang baru dapat menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan.(Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini