• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ketua Raja Politik Situbondo Nyatakan Dukungan ke Paslon Karunia pada pilkada Situbondo 2024

    trilokanews
    Minggu, Oktober 13, 2024, 20.41 WIB Last Updated 2024-10-13T13:47:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     
    Caption: KHRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy


    trilokanews.com - Situbondo -  Ketua Raja Politik Situbondo (Rapodo), KHRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy menyatakan pandangan Politiknya dan mendukung Pasangan Karunia pada pilkada Situbondo 2024. Hal itu disampaikan pada saat jumpa pers di Macorev Cafe, di Jalan Anggrek, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Sabtu sore (12/10/2024). 

    KHRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy atau jih Lilur yang sebagai pegiat anti korupsi di Situbondo, pihaknya mendukung langkah KPK RI untuk memenjarakan koruptor Situbondo. Namun kita ketahui bersama sesuai peraturan KPU bahwa semua peserta calon pilkada yang tersangkut kasus hukum, ditangguhkan sampai pilkada selesai.
    " Itu sesuai dengan kesepakatan KPU dengan APK di KPK, Kejagung dan Polri, yang menangguhkan kasus hukum yang menimpa peserta calon pilkada hingga selesai pencoblosan," ujar Ji Lilur.

    Lebih lanjut, pihaknya yakin jika kasus yang menimpa Karna Suswandi juga ditangguhkan hingga Desember 2024, setelah selesainya penyelenggaran pilkada serentak di seluruh Indonesia.
    "Terkait proses pra peradilan yang ditempuh Karna Suswandi saya meyakini pasti ditolak oleh PN Jakarta Selatan. Untuk itu saya menilai PN Jaksel akan memenangkan KPK," terang Jih Lilur.

    Lebih lanjut, Pengusaha sukses asal Dusun Sokaan, Desa Trebungan, Mangaran, Situbondo itu melanjutkan, salah satu alasan pihaknya mendukung Karunia yaitu karena Nyai Khoirani merupakan seorang pemilik pondok pesantren yang jelas memiliki santri, buka mengaku santri atau mengaku didukung Nyai. 
    "Karena jika Karna ditahan saat menang, yang dilantik adalah Nyai Khoirani sebagai Bupati Situbondo," sampainya.

    Sehingga, itu akan menjadi sejarah baru bagi kota santri Situbondo, kita akan dipimpin oleh seorang perempuan yang berasal dari keluarga pondok pesantren. 
    " Besar harapan saya wakil bupati yang akan mendampingi Nyai Khoirani yakni salah satu akitivis atau pegiat antikorupsi Situbondo,” harap Haji Lilur.

    Oleh karena itu, Haji Lilur mengintruksikan kepada Direktur dan seluruh karyawan PT Tamami Grup, LBH GKS Basrah Situbondo, LSM GP Sakera, LSM Pemangkar Situbondo, RESI (Raja Ekonomi Situbondo) dan Rapodo (Raja Politik Situbondo) untuk memilih  dan mendukung Pasangan Karna Suswandi-Nyai Khoirani dalam Pilkada Situbondo tahun ini.
    " Saya juga dapat info pada akhir Oktober ini kasus dana Pokmas yang diduga melibatkan anggota DPRD Jatim akan segera diproses serupa oleh KPK. Bahkan akan segera ada tersangkanya," ungkap Jih Lilur.(Bro)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini