• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ketua DPD GMPI Berharap Perbaikan Jembatan Penghubung Kalijaya-Sukajaya CBL Sebelum ada Korban

    trilokanews
    Rabu, Oktober 16, 2024, 13.57 WIB Last Updated 2024-10-16T06:57:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten  Bekasi - Sangat Miris keadaan Jembatan penghubung di Dua Desa yaitu Desa Kali Jaya dan Sukajaya, kondisi jembatan tersebut sudah amblas dan bergeser tiang  penyagahnya,akses satu-satunya warga yang bisa di lintasi Masyarakat.

    Ketua DPD Kabupaten Bekasi Agus R .Idol saat di wawancarai awak media mengatakan, saya warga asli Desa Kalijaya sekaligus Ketua DPD  Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI ) Kabupaten Bekasi Berharap kepada Instansi terkait dan PJ Bupati agar ada perbaikan Jembatan penghubung  Desa Kalijaya dan Sukajaya karna jembatan ini umurnya sudah sangat tua, sejak saya kecil sampai umur 49 sudah ada jembatan tersebut    berarti jembatan tersebut sudah sangat tua," ujar Agus R .Idol Ketua DPD GMPI. Rabu 16 Oktober 2024.

    " Harapan saya kepada Dinas terkait dan PJ Bupati Bekasi agar secepatnya adakan Perbaikan Jembatan tersebut, agar tidak ada korban jiwa nantinya, akses jembatan ini tiap harinya banyak mobil dan motor lalu-lalang. Jembatan tersebut masih kekar hanya sebagian di ujung jalan amblas" coran jalanya sudah tipis," ucapnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini