• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    DPD Partai Golkar Merayakan HUT 60 th Bersama Anak Yatim

    trilokanews
    Senin, Oktober 21, 2024, 12.57 WIB Last Updated 2024-10-21T05:58:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke-60, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menggelar acara potong tumpeng dan memberikan santunan kepada 60 anak yatim. Acara tersebut berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar, Ruko Icon City Blok C 27, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

    Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Calon Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marzuki, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dr. H. Muhammad Amin Fauzi, serta anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi dan kader partai Golkar.

    Dani Ramdan Calon Bupati Kabupaten Bekasi saat memberikan sambutannya  mengatakan, siang hari ini kita merayakan ulang tahun Partai Golkar yang ke 60, izin saya sebagai pendatang yang baru di Kabupaten Bekasi meresa terhormat bisa hadir disini, bahkan bisa memberikan sepatah dua patah kata, mungkin posisi saya saat ini sedang membawa Partai Golkar untuk merebut kemenangan di Pilkada di Kabupaten Bekasi," ujar Dani Ramdan saat memberikan sambutan didepan anak yatim dan para anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi berserta Kader Partai Golkar.

    " Didepan kita ada anak-anak yatim yang tidak ada hijab antar doa dengan Allah SWT, kita mohon kan dengan adik-adik kita, doa untuk keselamatan di Kabupaten Bekasi,doa untuk kesejahteraan di Kabupaten Bekasi,doa untuk kejayaan partai Golkar, doa untuk kemenangan partai Golkar di Pilkada Kabupaten Bekasi, Aamiin ya robbal aalamiin, mudah-mudahan dengan perjuangan kita bisa sukses di Pileg, sukses di Pilpres dan nanti sukses di Pilkada, partai Golkar bisa memberikan outodisi yang lebih besar, lebih bermakna bagi pembangunan di Kabupaten Bekasi, karena Kabupaten Bekasi tidak terlepas dari partai Golkar didalamnya," ungkap Dani Ramdan 

    " Mudah-mudahan saya bisa mengemban amanah ini, berjuang bersama-sama dengan para kader untuk memberikan kejayaan bagi partai Golkar Kabupaten Bekasi, selamat ulang tahun semoga Allah SWT senantiasa memberikan ridho kepada kita semua dalam perjuangan kita baik secara lahir dan batin sehingga kemenangan ada ditangan kita," tutur Dani Ramdan 

    Setelah memberikan sambutan, Dani Ramdan diwawancarai oleh awak media mengatakan, kalau yang termuda harus militan, karena idealisme, semangatnya harus paling tinggi karena mereka harus menunjukkan kenerjanya, kontribusinya dan semangat," tutupnya (Miko)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini