• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    DPC APMIKIMMDO Kota Medan Melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako

    trilokanews
    Sabtu, Oktober 12, 2024, 20.38 WIB Last Updated 2024-10-12T13:38:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Medan - Media Pendamping News " MPnews" dan Metropos 24 Bersama DPC Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia (APMIKIMMDO) Kota Medan  melaksanakan Bakti Sosial pembagian SEMBAKO kepada warga Kota Medan, di Jl Pantai Barat No. 46, Kecamatan Medan Helvetia Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 12 - 10 -2024

    Dalam acara bakti sosial tersebut Ketua DPC APMIKIMMDO Medan, Batara Indra Sinaga SE,  beserta pengurus  APMIKIMMDO lainnya tampak hadir bersama Pimpinan Media Pendamping News " MPnews " & Metropos 24, Burju Simatupang ST.SH. dengan membagikan Ratusan Paket Sembako kepada warga Kota Medan yang hadir pada Acara Bakti Sosial tersebut.

    Adapun paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari, Beras, Minyak goreng, gula, garam, kecap dan Mie Instan

    Ketua DPC APMIKIMMDO Medan, Batara Indra Sinaga SE dalam kata sambutannya menyampaikan,  kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan suatu bentuk  kegiatan sosial yang rutin akan dilaksanakan DPC Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia (APMIKIMMDO) Kota Medan  bersama  Media Pendamping News " MPnews" dan Metropos 24 di berbagai tempat di wilayah kota Medan Propinsi Sumatera Utara. 

    Untuk kegiatan bakti sosial pembagian SEMBAKO yang sedang dilaksanakan pada saat ini, adalah merupakan bentuk kerjasama  Media pendamping news "MP news" dan Metropos 24.bersama DPC Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia (APMIKIMMDO) Kota Medan," ujar Batara Sinaga.

    Pada akhir kata sambutannya Ketua DPC (APMIKIMMDO) Kota Medan Batara Sinaga SE,mengajak rekan-rekan Media untuk ikut mendorong Pemko Medan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui kerjasama bersama UMKM DPC (APMIKIMMDO) Kota Medan.

    Salah seorang warga masyarakat Kota Medan penerima SEMBAKO, yang bernama Sela mengucapkan Terima kasih kepada Burju Simatupang ST SH Pimpinan Media Pendamping News & Metropos 24 beserta  Ketua DPC APMIKIMMDO Medan, Batara Indra Sinaga SE atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako di Kota Medan, yang dilaksanakan di Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Medan Sumatera Utara. Sela juga mengatakan,  kegiatan Bakti Sosial ini akan berdampak Positif bagi seluruh warga masyarakat Kelurahan Cinta Damai Khususnya dan Warga Kota Medan Umumnya. 

    Warga masyarakat Kota Medan yang hadir pada acara bakti sosial pembagian sembako tersebut berharap, agar dapat dilaksanakan secara berkelanjutan," ujar salah seorang warga penerima sembako yang di wakili Opung Tobing. Setelah selesai acara bakti sosial, dilanjutkan acara makan siang bersama. (Rizky Zulianda)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini