• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Bersama LSM Prabhu Indonesia Jaya Menyalurkan Bantuan Sembako

    trilokanews
    Selasa, Oktober 01, 2024, 07.39 WIB Last Updated 2024-10-01T00:39:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dengan menyalurkan bantuan sembako yang difasilitasi oleh Dinas Sosial Kabupaten Bekasi. Bantuan ini diberikan kepada warga yang membutuhkan, salah satunya Arta Bin Kabe (76), warga Kampung Pulo Kukun RT 001/002, Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/9/2024).

    Penyaluran sembako dilakukan oleh jajaran pengurus DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya, dan dihadiri oleh Ketua DPD LSM Prabhu, N. Rudiansah, N Rudiansah menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, terutama kepada Septio yang telah berperan aktif dalam memfasilitasikan penyaluran bantuan tersebut kepada warga kurang mampu.

    " Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan, khususnya di Desa Banjarsari," ujar Rudiansah.

    Ia juga menegaskan komitmen organisasi untuk terus bekerja sama dengan pemerintah daerah, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), dan pihak-pihak terkait dalam menjalankan misi sosial di Kabupaten Bekasi," ucap N. Rudiansah.

    Di lokasi yang sama, salah satu warga setempat yang bernama Devi mengungkapkan rasa syukurnya. "Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan LSM Prabhu Indonesia Jaya atas bantuan ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan limpahan rezeki," ucapnya.

    Dan Warga lain juga menyambut antusias kegiatan penyaluran sembako tersebut. Mereka berharap sinergi antara LSM Prabhu Indonesia Jaya dan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dapat terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan perhatian lebih.

    Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari upaya LSM Prabhu Indonesia Jaya dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta menjawab kebutuhan warga yang benar-benar memerlukan bantuan.(Miko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini