• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Dinas Sosial dan LSM Prabhu Indonesia Jaya kabupaten Bekasi Menyalurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

    trilokanews
    Rabu, Oktober 02, 2024, 07.05 WIB Last Updated 2024-10-02T00:05:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dinas Sosial Kabupaten Bekasi bersama dengan LSM PRABHU Indonesia Jaya menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga Kampung Pengarengan, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Salah satu penerima manfaat dari bantuan ini adalah Na'an (51), warga RT 012/005 yang membutuhkan dukungan dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Selasa 1 Oktober 2024

    Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Muhammad Ali, Ketua Eksternal DPD LSM PRABHU Indonesia Jaya, bersama dengan Mahpud J (Ketua Korcam Sukatani), Muhammad Suwandi (Sekjen DPD LSM PRABHU Indonesia Jaya), serta Andri Mayadi dan jajarannya. Kegiatan ini turut didampingi oleh pegawai Desa Sukadaya, menunjukkan kolaborasi yang baik antara pemerintah dan lembaga sosial.

    Kepala Desa Sukadaya, Sartija Arizona, menyampaikan apresiasi yang mendalam atas bantuan ini. “Bantuan sembako ini sangat berarti bagi warga kami, terutama di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu. Kami berterima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan LSM PRABHU Indonesia Jaya yang telah berupaya membantu warga kami,” ujar Sartija.

    Program pemberian sembako ini merupakan bagian dari inisiatif Dinas Sosial Kabupaten Bekasi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh ketidakstabilan ekonomi. Sinergi antara pemerintah dan organisasi sosial diharapkan dapat terus berlanjut, guna memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan.(Rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini