• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Dandim 0823 Situbondo Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas

    trilokanews
    Selasa, Oktober 01, 2024, 12.37 WIB Last Updated 2024-10-01T05:37:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO – Bertempat di Aula Makodim 0823 Situbondo, Jln. Pb Sudirman No. 32, Letkol Inf Alexander A. B., S.E. memimpin acara Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2024. Sebanyak 39 personel mendapatkan kenaikan pangkat. Selain itu, dua personel memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), satu personel resmi memasuki masa pensiun, dan satu personel diberikan pangkat penghargaan. Selasa 1/10/2024


    Dalam sambutannya, Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Alexander A. B., S.E., mengajak seluruh peserta untuk memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan kekuatan yang telah diberikan, sehingga seluruh personel dapat mengikuti acara kenaikan pangkat ini dengan lancar.


    "Saya, atas nama Komandan Kodim dan seluruh keluarga besar Kodim 0823 Situbondo, mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2024," ungkapnya dengan penuh kebanggaan.


    Dandim menjelaskan bahwa kenaikan pangkat prajurit tidak terjadi secara otomatis, melainkan hasil dari kinerja, loyalitas, dan dedikasi masing-masing personel. "Jika seorang prajurit tidak menunjukkan kinerja yang baik atau melakukan pelanggaran, tentu prajurit tersebut tidak akan mendapatkan kenaikan pangkat," tegasnya.


    Dengan kenaikan pangkat, Letkol Inf Alexander juga mengingatkan bahwa tanggung jawab dan beban tugas setiap prajurit akan semakin bertambah sesuai dengan pangkat yang disandang. Ia menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tulus, dan ikhlas demi pengabdian kepada TNI Angkatan Darat, bangsa, dan negara.


    Selain itu, Letkol Inf Alexander A. B., S.E. juga memberikan apresiasi kepada personel yang pindah satuan. "Saya mengucapkan terima kasih banyak atas loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama berdinas di Kodim 0823 Situbondo. Selamat kembali ke masyarakat, dan bawa nama baik TNI untuk terus berkontribusi bagi bangsa," pungkasnya.


    Acara ini berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Dandim kepada seluruh personel yang naik pangkat serta pelepasan personel yang memasuki masa pensiun.(Bro)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini