• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Camat Kedungwaringin dan Para Kepala Desa Ucapkan Selamat HUT TNI ke-79 di Koramil 13 Kedungwaringin

    trilokanews
    Senin, Oktober 07, 2024, 22.58 WIB Last Updated 2024-10-07T15:58:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Camat Kedungwaringin, Dr. Maman Badru Zaman (MBZ), bersama para Kepala Desa se-Kecamatan Kedungwaringin memberikan ucapan selamat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang berlangsung di Koramil 13 Kedungwaringin, Desa Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, pada Senin, 7 Oktober 2024.

    Acara ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan semangat kebersamaan antara TNI, Pemerintah Kecamatan (Forkopimcam), serta para kepala desa di wilayah Kedungwaringin. Salah satu momen istimewa dari perayaan ini adalah pemotongan tumpeng, yang menjadi simbol rasa syukur dan kebersamaan di antara TNI dan masyarakat setempat.

    Camat Kedungwaringin dr Maman Badru Zaman dalam sambutannya menyampaikan harapan agar TNI di usia ke-79 semakin modern dan solid bersama rakyat, serta siap mengawal suksesi kepemimpinan Nasional demi Indonesia yang lebih maju. “TNI adalah penjaga kedaulatan bangsa, dan bersama rakyat, TNI akan terus menjaga keutuhan NKRI serta mendukung jalannya pemerintahan yang demokratis dan berkeadilan,” ujar dr Maman Badru Zaman 

    Danramil 13 KedungWaringin Kapten Suharto, mengaku sangat terkesan dengan perhatian yang diberikan oleh Muspika KedungWaringin pada HUT TNI kali ini. “Kebersamaan antara TNI, pemerintah, dan masyarakat adalah kunci dalam menjaga stabilitas keamanan serta mendorong kemajuan daerah,” kata Kapten Suharto. (Umpah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini