• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BN Holik Qodratulloh Bersilaturahmi di Kediamannya H. Mardana dan Ultras BHF di Desa Pasir Gombong

    trilokanews
    Jumat, Oktober 11, 2024, 07.36 WIB Last Updated 2024-10-11T00:37:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Bekasi nomer urut 02 BN Holik - Faizal mendapatkan dukungan dari masyarakat Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Dalam kesempatan ini  masyarakat Desa Pasir Gombong yang menamakan diri Ultras BHF Desa Pasir Gombong yang diketuai oleh Vikay mengundang langsung Calon Bupati Bekasi BN Holik untuk bersilaturahmi dengan ratusan warga, para tokoh masyarakat Desa Pasir Gombong dan para Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Gerindra Kecamatan Cikarang Utara.

    Mendapatkan undangan, tentunya kegiatan ini langsung direspon cepat oleh Calon Bupati Bekasi nomer urut 02 BN Holik dengan menghadiri langsung kegiatan warga Desa Pasir Gombong tersebut dengan memaparkan visi dan misi dirinya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bekasi.

    Tidak hanya bersilaturahmi dan mendengarkan pemaparan visi dan misi saja dari Calon Bupati Bekasi BN Holik, Ultras BHF Desa Pasir Gombong juga menyajikan acara seperti, Hiburan Band Lokal untuk menarik perhatian para warga sekitar dan ditutup dengan kegiatan nonton bareng pertandingan sepak bola kualifikasi piala dunia yang mempertandingkan Timnas Bahrain vs Indonesia bareng BN Holik. Acara ini di Gelar di Jl. Raya Industri (Pintu Masuk Kawasan Jurong) Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pada Kamis malam (10/02/24).

    Calon Bupati Bekasi Nomer Urut 02, BN Holik mengatakan, Syukur Alhamdulillah pada kesempatan kali ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya mendapatkan undangan ratusan warga Desa Pasir Gombong untuk mendukung dan memilih dirinya maju sebagai Bupati Bekasi periode 2024 - 2029. 

    "Karena memang masyarakat Desa Pasir Gombong, khususnya untuk teristimewa keluarga besar H. Mardana dan para pendukung Ultras BHF sangat antusias mendukung penuh saya, karena ini merupakan spirit buat saya untuk lebih giat lagi dalam mencari suara bagaimana mendulang suara ini sangat penting," ujar BN Holik

    Spirit atau semangat untuk mendulang suara sangat penting, BN Holik menjelaskan, apalagi pihaknya kemarin telah melakukan konsolidasi antar para pengurus partai tingkat DPC dan PAC partai Gerindra.

    "Alhamdulillah kita semuanya kompak dan solid. Karena secara internal-pun kami memang sangat solid. Karena apapun yang menjadi perintah Ketua Umum partai Gerindra yaitu Bapak Prabowo memberitahukan secara tegas dan jelas mana kala ketua umum partai telah merekomendasikan salah satu calon maka itu sudah menjadi harga mati bahwa itulah yang harus kita dukung dan kita semua menyadari dan sepakat untuk menghantarkan kami sebagai Bupati Kabupaten Bekasi," tegas BN Holik.

    Pria yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Gerindra ini memaparkan, Tujuan dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Bekasi ini jelas bahwa dirinya berkeinginan 3 kepala Dinas ini menjadi satu kesatuan yang utuh dalam rangka mengurai masalah pengangguran yang makin bertambah ditengah - tengah masyarakat.

    "Sangat Ironi menurut saya dan maka itulah yang menjadi ketertarikan saya untuk bertarung dalam pilkada ini, siapa tau saya bisa berhasil dan ini menjadi kepuasan kita bersama, jadi apa salahnya bocah Bekasi yang peduli pada tanah leluhur bekasi bisa melakukan perubahan di kabupaten Bekasi ini," pungkasnya.

    Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Ultras BHF Desa Pasir Gombong, Vikay mengatakan, Ultras BHF Desa siap  sebagai garda terdepan untuk memenangkan BN Holik di wilayah Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara umumnya.

    "Kami Ultras BHF Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang siap menjadi yang terdepan untuk  berjuang keras mendulang suara yang besar yaitu sebanyak 60 persen dari 16000 DPT di Desa Pasir Gombong," ujar bocah asli Kampung Sempu Gardu, Cikarang Utara ini kepada awak media.


    Tidak hanya di wilayah Desa Pasir Gombong saja, Nahkoda Ultras BHF ini juga siap meluaskan dukungan kepada BN Holik di wilayah Cikarang Utara lainya.

    "Kami akan jadikan Basis suara BN Holik di wilayah Cikarang Utara, sebagai basis nya BN Holik dengan raihan suara terbanyak," katanya.

    Untuk menarik minat hati masyarakat mendukung dan mencoblos BN Holik di TPS nanti pihaknya akan terus mengadakan acara - acara kreatif yang disukai dan diminati masyarakat dengan salah satu nya mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Timnas Bahrain vs Indonesia di kualifikasi piala zona Asia yang sangat menyedot antusias masyarakat untuk Nobar sambil bersosialisasi BN Holik - H. Faizal No Urut 02.

    "Masyarakat Pasir gombong harga mati untuk kosong dua. Awas wir kosong dua mau nonton. Harapan kami BN Holik - H. Faizal sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bekasi. semoga amanah dan bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi dan tidak lagi ada kemiskinan dan pengangguran di Kabupaten Bekasi karena Kabupaten Bekasi Kota industri terbesar se-Asia tenggara," tandasnya.(Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini