• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Balad Grup Akan Segera Budidaya Lobster di Teluk Kangen

    trilokanews
    Minggu, Oktober 13, 2024, 20.54 WIB Last Updated 2024-10-13T13:56:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     
    Caption: Owner Balad Grup HRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy

    trilokanews.com - Situbondo - Bersama perusahaan asal Vietnam PT Bandar Laut Dunia (Balad Grup) milik HRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy akan memulai bisnis budidaya lobster di gugusan Teluk Kangean Madura bersama dengan perusahaan asal Vietnam.

    HRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy mengatakan bahwa pada bulan November 2024 budidaya lobster di gugusan Teluk Kangean, Madura, akan segera dimulai. " Jadi Budidaya lobster di gugusan Teluk Kangean berjumlah dua juta ekor," kata Jih Lilur, Sabtu (12/10/2024).

    Lebih lanjut, Jih Lilur menjelaskan bahwa rencana investasi budidaya lobster di gugusan Pulau Kangean Madura tersebut, bersama mitra dari Vietnam senilai total Rp 750 miliar. 

    "Jadi untuk Nilai sebesar itu untuk budidaya sebanyak dua juta ekor lobster. Sehingga Budidaya ini akan dilaksanakan setelah adanya budidaya joint venture (JV) kerjasama antara empat perusahaan dari Vietnam dengan empat anak perusahaan Balad Group di KKP-RI pada pekan depan," imbuh Jih Lilur.

    Oleh karena itu, langkah selanjutkan setelah menyelesaikan perijinan budidaya lobster, pada November 2024, empat anak perusahaan Balad Group, dengan empat mitra perusahaan asal Vietnam akan memulai budidaya 2 juta ekor lobster di Teluk Kangean Madura. 
    "Setelah melakukan budidaya lobster dua bulan, Balad Group bersama empat JV-nya, akan mengajukan ijin budidaya lobster di luar negeri (Vietnam)," sampainya.

    Sehingga, selambat lambatnya setelah satu bulan berbudidaya lobster di gugusan Teluk Kangean Madura, Balad Group bersama mitra JV-nya akan berbudidaya lobster di luar negeri. Jadi nanti Balad Grup juga akan berbudidaya di Vietnam," pungkasnya.(Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini