• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Acara Penyerahan Bantuan Ayam dan Telur di Desa Sukakerta Dihadiri Ratusan Warga

    trilokanews
    Senin, Oktober 07, 2024, 14.33 WIB Last Updated 2024-10-07T07:33:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Masyarakat Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, baru saja menerima bantuan setanting ayam dan telur dari pemerintah. Acara penyerahan bantuan ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh Kepala Desa Sukakerta, Disan Aswadi, serta warga setempat. Senin 7/10/24.

    Dalam kesempatan tersebut, Sarmi, perwakilan warga dari Kampung Gombang RT 001/005, menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia mengungkapkan, "Baru minggu lalu saya menerima bantuan beras, dan kini saya mendapatkan ayam dan telur. Saya sangat bersyukur atas bantuan ini."

    Bantuan setanting ini direncanakan akan diberikan secara rutin setiap bulan kepada 156 penerima. Acara penyerahan juga dihadiri oleh Firman, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukakerta, serta dukungan dari RT dan staf desa. Proses pembagian bantuan berlangsung lancar dan memberikan harapan baru bagi masyarakat Desa Sukakerta.

    Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan pangan di tengah tantangan ekonomi yang ada.(Rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini