• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Tekankan Masyarakat Berobat di Dalam Negeri, Presiden Jokowi Resmikan RS Kemenkes di Surabaya

    trilokanews
    Jumat, September 06, 2024, 16.05 WIB Last Updated 2024-09-06T09:05:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Surabaya, Jawa Timur - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo meresmikan Rumah Sakit Kementerian Kesehatan (RS Kemenkes) di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Jum'at (6/9/2024). 

    Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menekankan pentingnya peningkatan kualitas layanan kesehatan untuk mengurangi jumlah pasien yang berobat ke luar negeri. 

    " Dengan hadirnya rumah sakit dengan fasilitas dan layanan berkualitas seperti RS Kemenkes, Presiden Jokowi berharap masyarakat Indonesia lebih memilih untuk berobat di dalam negeri, "ujarnya.

    Selain itu, lanjut Presiden, pembangunan RS Kemenkes Surabaya ini dinilai vital karena diharapkan mampu mengatasi tingginya tingkat kematian akibat penyakit stroke, serangan jantung dan kanker, khususnya di Jawa Timur. 

    Menurut Presiden, Jawa Timur menempati posisi ketiga setelah Yogyakarta dan Jawa Tengah dalam kasus penyakit ini.

    " Peresmian RS Kemenkes di Surabaya ini menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan di Indonesia, sekaligus mengurangi volume masyarakat Indonesia yang berobat, "pungkasnya. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini