• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Rumah Aspirasi PKS : Jembatan Komunikasi Masyarakat dan Pemerintah

    trilokanews
    Minggu, September 08, 2024, 10.27 WIB Last Updated 2024-09-10T03:28:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Ade Jenah FW, anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), secara resmi melantik Rumah Aspirasi di Kecamatan Karangbahagia sebagai bagian dari janji politiknya selama masa kampanye. Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat setempat. Minggu 8/9/24.

    Rumah Aspirasi ini dirancang sebagai wadah bagi masyarakat di Daerah Pemilihan 6, yang mencakup lima kecamatan—Karangbahagia, Sukakarya, Pebayuran, Kedungwaringin, dan Cabangbungin—untuk menyampaikan aspirasi dan usulan terkait program pembangunan. Ade Jenah menjelaskan, “Meskipun tempat tinggal saya berada di Muaragembong, di luar Dapil 6, salah satu janji politik saya adalah menyediakan Rumah Aspirasi di wilayah ini. Tujuan utamanya adalah agar kader, struktur partai, dan masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Muaragembong untuk menyampaikan aspirasinya. Di sini akan ada tim yang siap menampung dan mengelola aspirasi masyarakat.”

    Mohammad Romli, yang ditunjuk sebagai pengelola Rumah Aspirasi, menyampaikan harapannya, “Rumah Aspirasi PKS ini merupakan hasil dari masa kampanye dan tim pemenangan Ade Jenah. Kami berharap dengan adanya Rumah Aspirasi ini, kami dapat memaksimalkan peran dan fungsi Bu Ade Jenah sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi.”

    Kepala Desa Karangsentosa, Karta Wijaya, turut mengungkapkan rasa syukur dan dukungannya terhadap inisiatif ini. “Kami sangat bersyukur dengan adanya Rumah Aspirasi PKS di Kecamatan Karangbahagia, khususnya di Desa Karangsentosa. Hal ini akan mempermudah komunikasi dan sinergi untuk pembangunan di Dapil 6. Saya yakin PKS akan semakin besar di daerah ini dengan adanya anggota dewan yang aspiratif.”

    Rumah Aspirasi ini diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara masyarakat dan pemerintah, serta mendukung upaya pembangunan di Kabupaten Bekasi dengan lebih responsif. ( Rudi )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini