• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Rapat RT dan RW di Kelurahan Wanasari Terkait Pembagunan Cluster di Pasar Uyut

    trilokanews
    Sabtu, September 14, 2024, 13.42 WIB Last Updated 2024-09-15T06:47:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi -  Pesatnya pembagunan di Wilayah Cibitung Kabupaten Bekasi pada saat ini banyak Perumahan dan Cluster di bangun oleh pengembang perumahan pada Sabtu 14/09/2024. di aula Kelurahan Wanasari terlihat beberapa jajaran RT maupun RW serta tokoh masyarakat dan pengembang perumahan mengadakan rapat.

    H.Ujang Sukrilah.SE.M.IP Lurah Wanasari pun hadir dalam rapat tersebut dan pengembang perumahan, rapat diskusi berjalan  penyampaian persoalan drainase maupun jalan dari warga masyarakat di Kelurahan Wanasari yang disampaikan kepada pengembang perumahan begitupun Lurah H.Ujang Sukrilah.SE.M.IP menyampaikan aspirasinya.

    Saat di wawancarai awak media Lurah H.Ujang Sukrilah.SE.M.IP mengatakan, rapat hari ini adalah  penyampaian aspirasi dari masyarakat serta RT dan RW bahwasanya pasar uyut mau di buat cluster perumahan, jadi warga masyarakat Kelurahan Wanasari punya usulan, ada 4 usulan dari beberapa RW dan RT,  berikut usulan dari warga:
    1: permohonan usulan saluran air yang tadinya mati minta di normal kan kembali
    2 : permohonan di sepadan kali dua meter untuk akses perawatan kali uyut
    3 : saluran air yang ada di depan perumahan di perbaiki.
    4 : permohonan dari RW 13 ke pengembang untuk di fasilitasi mobil ambulance khususnya untuk warga RW 13.dan usulan warga tersebut saat ini pengembang akan buat bahan ke direktur," ujarnya.

    Dilokasi yang sama, tokoh masyarakat H. Musik Dewa saat di mintai komentarnya mengatakan, pada hari ini rapat pembahasan terkait pasar uyit  yang mau di bangun  Perumahan cluster dan kita dari RW 13, 31,32  di wilayah kita, pasar uyut itu mau di bangun cluster, bahwa kami punya khawatiran di daerah kita riskan  banjir dan kalau banjir dimana di buang airnya," ungkap H Musik Dewa

    " Alhamdulillah hari ini kita ketemu dan rapat bersama dengan deploper dan masyarakat menjadi satu untuk menangani keluhan-keluhan masyarakat yang ada di wilayah tersebut, maka kami perwakilan dari RW 31 hanya meminta itu dan mudah-mudahan kedepannya lebih maju lagi dan di respon pengembang, dan kami tujuannya hanya itu saja dan keluhan masyarakat di tanggapi dan tadi beberapa kesepakatan sudah di tuangkan di dalam notulen," tutur H Musik Dewa.(Mariam)

     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini