• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    PJ Bupati Dedy Supriadi Sudah Berkordinasi ke Satpol-PP Terkait Bangli di Pinggiran Kali Yang Menghambat Normalisasi

    trilokanews
    Jumat, September 27, 2024, 20.37 WIB Last Updated 2024-09-27T13:42:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi Kegiatan Dinas setiap tahun untuk Normalisasi kali atau sungai pasti ada' Karena fungsi Normalisasi adalah untuk  mencegah pendangkalan kali atau sungai supaya sawah dapat teraliri air untuk pertanian. Jika banyak sampah, air di irigasinya akan terhambat, akibatnya debit air  berkurang mengalir sampai irigasi ke sawah. Kamis 26/09/2024.

    Sekitar 6 hari lalu, para petani dari Desa Banjarsari dan Sukarapih bergantian datang ke Kali Bulak Manggah untuk membersihkan  aliran pintu air yang tersumbat oleh sampah, mereka dari pagi sampai jam 10 siang mengangkat sampah  agar dapat air, Para Petani tidak mengenal bahaya di Kali Bulak Manggah saat ini sedang di Normalisasi oleh Dinas terkait, akibat tanggulnya jebol. Dinas Sumber Daya air PSDA Bina marga  reaksi tanggapan Cepat mendapati hal itu .

    Saat di kompirmasi PJ Bupati Dedy Supriadi oleh awak media trilokanews.com terkaitnya  normalisasi terhambat bangunan  di bantaran kali dan jembatan yang banyak di kali Bulak Manggah yang di pasang oleh Bangli untuk akses jalan. PJ Bupati Dedy Supriadi mengatakan, untuk Bangli, Satpol-PP masih berjalan karena ini kan sesuai SOP dan prosedural. Tahapan-tahapan sosialisasi dan pendataan lainnya, pada nantinya sebuah himbauan untuk membongkar sendiri (Bangli)  nanti kita akan lihat sendiri dan intinya saya selalu mengintruksikan terus supaya ada penertiban Bangli," ujarnya (Catur Sujatmiko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini