• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    PJ Bupati Dedy Supriadi Meninjau Langsung Program Uji Coba Makan Bergizi Gratis di SMPN 2 Tambun Selatan

    trilokanews
    Kamis, September 26, 2024, 14.01 WIB Last Updated 2024-09-27T07:22:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - SMPN 2 Tambun Selatan menggelar kegiatan Batrom Pelajar yang dihadiri oleh Penjabat (PJ) Bupati Bekasi, Dedy Supriadi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kependudukan Carwinda, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Iman Faturohman, Camat Tambun Selatan Sofyan Hadi, Kepala Sekolah SMPN 2 Tambun Selatan, Kepala Sekolah SMPN 8 Cibitung, Kepala Sekolah SMPN 4 Cibitung serta para guru dan pelajar. Kamis 26/9/24.

    Dalam acara tersebut, PJ Bupati Bekasi, Dedy Supriadi, secara khusus meninjau langsung program uji coba makan bergizi gratis yang disediakan untuk para siswa. Program makan bergizi gratis ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mendukung kesehatan pelajar, khususnya di lingkungan sekolah.

    "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memastikan anak-anak mendapatkan asupan gizi yang baik, sehingga mereka dapat belajar dengan optimal dan tumbuh sehat," ujar Dedy Supriadi saat berbincang dengan para pelajar yang sedang menikmati hidangan mereka.

    "Ya, program uji coba makan bergizi gratis ini bertujuan untuk memenuhi asupan gizi bagi para pelajar," kata Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi. 

    Dedy Supriyadi menambahkan, jumlah paket makanan bergizi yang disalurkan untuk siswa SMPN 2 Tambun Selatan sebanyak 1.200 paket dan akan dilanjutkan di sekolah-sekolah lainnya. 

    "Kegiatan makan bergizi gratis ini akan berlanjut di setiap kegiatan Botram sekolah yang diadakan Pemkab Bekasi," ujarnya. 

    Di lokasi yang sama, para pelajar memberikan ucapan terimakasih kepada PJ Bupati Dedy Supriadi yang telah memberikan makanan bergizi," ujar para pelajar," (Catur Sujatmiko)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini