• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pemuda Pancasila Gelar Pelantikan Ranting Se-Kecamatan Tambun Utara

    trilokanews
    Minggu, September 08, 2024, 16.36 WIB Last Updated 2024-09-08T11:20:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Ormas Pemuda Pancasila menggelar acara pelantikan pengurus ranting se-Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Acara ini berlangsung meriah pada Minggu, September 2024, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, dan Iwan Setiawan, serta jajaran Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

    Pelantikan pengurus ranting tersebut bertujuan untuk memperkuat kepengurusan di tingkat Kecamatan, dalam rangka memperluas jangkauan organisasi dan mempererat solidaritas di kalangan anggotanya. Kegiatan tersebut sekaligus dirangkai dengan santunan anak yatim piatu.yang di lokasi di Gedung Serbaguna Kecamatan Tambun Utara.Di sela acara kegiatan tersebut Sarjan .SH.pada awak media mengatakan ", sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Khususnya Pemuda Pancasila yang ada di wilayah Kecamatan Tambun Utara,Dia menilai Hal tersebut menjadi cermin bahwa pemuda Pancasila,benar-benar  mewujudkan nilai-nilai dari Pancasila dalam kehidupan sehari-hari seperti membantu keluarga yang sangat membutuhkan yaitu memberikan bantuan atau santunan pada yatim-piatu,"ujarnya". 

    Lanjutkan ,yang di mana bantuan yang di berikan tersebut kurang lebih sekitar 50(lima puluh) orang. Anak yatim,dan ini bukan kali pertama,tadi di sebutkan pemuda Pancasila seperti ini
    Jelasnya. Dia berharap organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi, secara bertahap",ya tentu menjadi sasaran pembangunan yang ada di wilayah kabupaten Bekasi,hanya, memang kemampuannya bertahap setiap tahunnya ", ungkapnya 

    Di tempat yang sama ketua ranting pemuda Pancasila menyampaikan",ingin terus berupaya berbagi kepada masyarakat, terlebih dari sisi ekonomi kurang mampu,kami sangat mengharapkan kepada para anggotanya untuk senantiasa berbagi,dan dengan berbagi tentu kita ambil berkahnya yang akan didapatkan,dan ini sekaligus sebagai contoh pelajaran bagi anak-anak kita untuk saling berbagi, karena kita sangat miris ketika melihat mereka yang tidak mampu ", pungkasnya.(Redaksi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini