• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pemerintah Desa Suka Makmur Mengadakan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

    trilokanews
    Jumat, September 27, 2024, 08.34 WIB Last Updated 2024-09-27T01:34:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  12 Rabiul Awal 1446 Hijriah yang di adakan di halaman Kantor Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Turut hadir juga dalam acara tersebut, Camat Sukakarya, H. Hanif Sos, muspika kecamatan Sukakarya, Kapolsek Sukatani, Akp, Gianto SH, MH. Danramil Sukatani, Mayor Sukarna SH, MH. tokoh masyarakat, tokoh agama, Binmaspol dan Babinsa Serta seluruh jajaran masyarakat Desa Sukamakmur.

    Dalam Maulid Nabi Muhamad SAW, 1446 hijriah itu Kepala Desa Sukamakmur mendatangkan penceramah agama, Ustad Doni Darmawan dan  Dion Darmawan AKSi Indosiar, dari Bekasi, dan tim Hadroh, Desa Sukamakmur.


    Acara peringatan maulid  ini diawali dengan Syair-syair agama sekaligus pembacaan Sholawat Nabi yang di bawakan oleh tim Hadroh Desa Sukamakmur dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an.



    Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW, 1446 hijriah itu Kepala Desa Sukamakmur mendatangkan penceramah agama, Ustad Doni Darmawan dan  Dion Darmawan AKSi Indosiar, dari Bekasi, dan tim Hadroh, Desa Sukamakmur.pala Desa Wawan Kurniawan, 



    Dalam sambutannya mengajak para hadirin dengan memperingati maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu SAW untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi antara masyarakat, tokoh masyarakat, Ibu - ibu pengajian, dan para pemuda, agar terjalin rasa kebersamaan, kekompakan didalam kehidupan bermasyarakat, khususnya masyarakat Desa Sukamakmur.



    "Saya sangat berterima kasih atas kehadiran bapak- bapak dan ibu-ibu pengajian yang sudah hadir di acara Maulid Nabi Muhamad SAW ini, dan saya juga mohon maaf apa bila ada kekurangan dari segi jamuan dan  tutur sapa," ucapnya.


    Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan menyatakan dengan acara maulid nabi Muhammad Saw Kita diajarkan untuk mengasihi sesama manusia untuk membantu yang membutuhkan, dan selalu berusaha menjadi yang bermanfaat bagi masyarakat dan mendekatkan kepada Allah swt.

    "Untuk meningkatkan ketaqwaan iman kepada Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam di kehidupan kita sehari - hari kita sama - sama mengharapkan bahwa dengan peringatan maulid ini, kita harus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,"tambah Wawan Kurniawan.

    Santunan kepada anak yatim-piatu 146 orang dan kaum Dhuafa, yang dilakukan langsung oleh kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan berjalan dengan baik dan kondusif, masyarakat sangat Antusias dan sangat berkreasi dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh kepala Desa Sukamakmur beserta Pemdes dan jajarannya yang membantu adanya acara Maulid Nabi Muhammad SAW agar berjalan lancar.  (Napin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini