• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pembukaan Pesona di Alun-Alun Situbondo Dihadiri Guz Asmi dan Dipadati Ribuan Pecinta Sholawat

    trilokanews
    Kamis, September 05, 2024, 11.56 WIB Last Updated 2024-09-05T04:56:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Pembukaan Pekan Sholawat Nusantara (Pesona) Kabupaten Situbondo, dihadiri ribuan pecinta Sholawat. Pasalnya, acara tersebut yang dimeriahkan oleh penampilan Gus Azmi dengan Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin dari Probolinggo, Rabu (4/9/2024) malam.

    Pengamatan awak media ini dilokasi, ribuan pecinta sholawat memadati kawasan Alun-alun kota Situbondo. Mereka melantunkan Sholawat Nabi yang dikemas dalam acara Pesona 2024 yang merupakan ketiga kalinya diadakan selama kepimpinan Bupati Situbondo H.Karna Suswandi dan Wakil Bupati Nyai.Hj.Khoirani.

    " Pekan Sholawat sudah ketiga kalinya dilaksanakan di Kabupaten Situbondo. Alhamdulillah sambutan dan antusiasme masyarakat sangat luar biasa, "ucap Bupati Situbondo, Karna Suswandi.

    Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna ini menyampaikan, bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan bersama Nyai Khoirani, di antaranya adalah pembangunan infrastruktur serta pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

    " Masih banyak PR kami (Bung Karna, red) dan Nyai Khoirani. Kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat Situbondo yang sebesar-besarnya. Semoga ke depan saya bersama Nyai.Hj. Khoirani bisa bekerja lebih baik lagi, "bebernya.

    Bung Karna meminta doa masyarakat Situbondo, agar tetap tegar dan kuat menghadapi semua permasalahan yang dihadapi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

    " Saya berharap doa dari masyarakat Situbondo, agar kami bersama Nyai Khoi bisa tetap kuat dan tegar untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024, "kata Bupati Situbondo. 

    Pekan Sholawat Nusantara tahun ini diagendakan akan berlangsung selama lima hari dimulai hari ini hingga 12 September. Hari pertama dibuka dengan Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin dari Probolinggo. Hari kedua Majelis Sholawat Nurul Huda, Kapongan.

    Hari ketiga akan ada Majelis Dzikir dan Sholawat Al Miftah, Besuki. Dilanjutkan di hari ke-empat Majelis Dzikir dan Sholawat Anta Badrun Genggong, Kraksaan, Probolinggo. 

    Acara pamungkas Pekan Sholawat Nusantara pada 12 September 2024, akan ada Sholawat Bhening, asuhan Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, Situbondo, KHR Achmad Azaim Ibrahimy. 

    " Pekan Sholawat Nusantara yang ketiga ini, konsepnya bersholawat sepekan penuh, "pungkasnya. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini