• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    LSM Mapan Dikunjungi Dewan Pembina Jawa Barat Dani Ramdan Bacalon Bupati Bekasi

    trilokanews
    Minggu, September 08, 2024, 07.25 WIB Last Updated 2024-09-10T00:27:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi -  Masyarakat Peduli Anti Narkoba Indonesia (Mapan) mengadakan acara Ngopi Bareng bersama Dewan Pembina  Jawa Barat yang akan di lantik di kediaman Ketua Umum Mapan Maruli yang berlokasi di Perumahan Pesona Indah Muktiwari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Desa Muktiwari RW 024. Minggu 8/9/24.

    Acara penyambutan Dewan Pembina Jawa Barat berjalan  dengan sorakan para pengurus dan anggota Mapan yang begitu antusias menyambutnya. Tak lupa pula turut dihadiri Ketua Harian Pimnas Mapan Indonesia Aslam Syahmuda SH, Ketua Bekasi Raya Dan Jajaran, BBKH Mapan dan Satgas Mapan , Serta Mitra Ormas Dan Srikandi serta beberpa masyarakat sekitar. Mapan Indonesia Gelar Ngopi Bareng Bersama Dani Ramdan, sebagai Dewan Pembina Jawa Barat sekaligus Bacalon Bupati Kabupaten Bekasi.

    Parulian Hutahaean, selaku Ketua Umum Mapan, juga menambahkan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan pemangku kebijakan dalam hal edukasi dan sosialisasi mengenai bahaya narkoba. "Mapan Indonesia akan terus berkomitmen dalam memperjuangkan generasi yang sehat dan bebas dari narkoba. Kami mengapresiasi dukungan penuh dari Dani Ramdan yang turut serta dalam agenda ini," kata Parulian.

    Sambutan Dari Dewan Pembina  Jawa Barat Dani Ramdani mantan Pj Bupati Bekasi bahwasanya saya berterimakasih sudah Jadi Dewan Pembina di Lembaga Mapan. Saya selaku Dewan Pembina Mapan Jawa Barat akan menerangkan  bahayanya narkoba di Kabupaten Bekasi yang semakin tinggi serta sulitnya lapangan kerja. Jadi kedepannya bagaimana narkoba di Bekasi ini kita buat makin turun  demi generasi bangsa dan kita ciptakan lapangan kerja agar  berkurang pengangguran di  Kabupaten Bekasi. Alhamdulilah waktu saya menjabat PJ Bupati Bekasi saya sudah banyak lakukan  berbagai Hal, infrastuktur jalan dan pembangunan sekolah untuk masyarakat Bekasi' walau saya bukan asli Bekasi tapi saya mencintai Bekasi dan menyukai Bekasi. Saya di lahirkan tidak di tanya mau lahir di mana dan saya menjawab mau lahir di Bekasi   tetapi masih lahir di indonesia," ujarnya .

    Acara sambutan Dani Ramdan usai, berlanjut pemberian SK kepada Dani Ramdan selaku Dewan Pembina Mapan Jawa Barat, SK di berikan kepada Dani Ramdan oleh Parulian Hutahaean, selaku Ketua Umum Mapan.(Mariam)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini