• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    KPU Situbondo Gelar Rapat Pleno Terbuka, KARUNIA Warisi Nomor Kemenangan Prabowo - Gibran, Bung Karna : Ini Tanda - Tanda Baik !

    trilokanews
    Selasa, September 24, 2024, 09.37 WIB Last Updated 2024-09-24T03:25:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dan penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Situbondo tahun 2024 yang berlangsung di halaman kantor KPU setempat. Jalan Cendrawasih No.32, Lingkungan Paraaman, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (23/9/2024) malam.

    Pantauan dilapangan, dua pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Situbondo, sesuai tata tertib yang sudah disepakati bersama dengan mekanisme mengambil nomor urut diawali oleh pengambilan lotre angka kecil yang pertama berhak mengambil nomor ditempat yang sudah disediakan oleh KPU. Hal tersebut untuk menentukan nomor sebagai pasangan calon Bupati dalam Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Situbondo di halaman depan kantor KPU setempat.

    Pasangan Karna Suswandi dan Nyai.Khoirani (KARUNIA) mendapat nomor urut dua, sedangkan pasangan Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ulfiyah (PATENNANG) mendapat nomor urut satu.

    Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo, Hadi Prayitno saat diwawancarai sejumlah wartawan mengatakan, penentuan nomor urut pada Pilkada, 27 November 2024 mendatang terlebih dulu diawali pengambilan nomor antrean yang dilakukan oleh masing-masing para Calon wakil bupati sudah sesuai SOP.

    “ Berdasarkan urutan daftar, pertama adalah Bapak Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ibu Ulfiyah. Kedua adalah Bapak Karna Suswandi dan Ibu Nyai.Khoirani (KARUNIA), ”kata Hadi Prayitno, Senin (23/09/2024) malam.

    Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh para pendukung kedua paslon yang selalu menyanyikan iringan setiap saat yel - yel dari masing masing partai pengusul dan para pendukung kedua Paslon. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini