• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    KPU Situbondo Gelar Media Gathering, Sukseskan Pilkada 2024

    trilokanews
    Minggu, September 22, 2024, 22.27 WIB Last Updated 2024-09-22T15:27:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Komisi Pemilihan Umum (KPU Situbondo gelar Media Gathering, Sosialisasi Penetapan Calon dan Pengundian Nomor Urut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Situbondo 2024, bertempat di Angkringan Al In One, Jalan Raya Panarukan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Minggu (22/9/2024).

    Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Situbondo Hadi Prayitno beserta jajarannya dan puluhan wartawan se- Kabupaten Situbondo serta tamu undangan lainnya.

    Pada kesempatan itu, Ketua KPU Kabupaten Situbondo Hadi Prayitno menjelaskan bahwa KPU Situbondo sudah menetapkan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Karna Suswandi-Khoirani dan Rio-Ulfi yang akan mengikuti kontestasi dalam Pilkada serentak pada 27 November mendatang. Sedangkan untuk pengundia Nomor Urut, KPU akan melaksanakannya pada tanggal 23 September 2024.

    "Untuk itu, kami sengaja mengundang teman-teman wartawan se-Kabupaten Situbondo baik dari media cetak, Online maupun Elektronik untuk tetap menjaga kondusifitas selama tahapan-tahapan sampai dilaksakannya Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang," Jelasnya.

    Ketua KPU yang juga mantan Wartawan Hadi Prayitno tersebut juga mengatakan jangan sampai wartawan di Kabupaten Situbondo terprovokasi  sehingga dalam pelaksanaan Pilkada membuat ketidak nyamanan masyarakat dengan adanya berita-berita bohong atau Hoax.

    "Kami berharap kepada teman-teman wartawan untuk tetap menjaga keamanan, Kondusif dalam mensosialisasikan Pilkada kepada masyarakat sehingga Pilkada yang akan berlangsung pada hari Rabu 27 November sukses," tutupnya (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini