• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ketua KPU Ali Ridho Angkat Bicara Tidak Ada Rekayasa Pengambilan Nomer Urut Calon Bupati

    trilokanews
    Senin, September 23, 2024, 20.33 WIB Last Updated 2024-09-23T13:33:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - KPU adakan Pengambilan no urut para calon Bupati. Acara di Kantor KPU Kabupaten Bekasi. Tiga calon sekaligus mengambil no urut dari pasangan BN Holik Qodratulloh berpasangan dengan Faisal dapat no urut Dua (2). Calon Bupati Dani Ramdan berpasangan dengan Romli dapat no urut Satu (1) sedangkan Calon Bupati Ade Koswara Kunang berpasangan dengan dr Asep dapat urut tiga (3). Pengambilan nomor urut berjalan lancar tanpa ada keributan.Senin 23/09/2024.

    Ketua KPU Kabupaten Bekasi Ali Ridho saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, pada hari ini pengambilan no urut calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pengambilan nomor urut di sini tanpa ada rekayasa, apa lagi permainan, ia seperti itu adanya," ungkap Ketua Ali Ridho 


    Untuk masa kampanye nanti di sesuai tahapannya, setelah tiga hari penetapan nomor urut, nanti di tanggal 25 September sudah mulai kampanyenya, sesuai surat penetapan Bupati melalui kami dan lokasi kampanye sudah di tentukan  dan akan menyampaikan misi dan visi para calon, dalam aturannya  sampai 1 dan 3 kali dan untuk masyarakat nanti kita akan sampaikan edukasi atau sosialisasi  bahwa Kabupaten Bekasi ada tiga calon Bupati, ada kontestasi pada tanggal 27 Nopember 2024.(Mariam)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini