• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kesbangpol Berikan Pemberdayaan Ormas Dalam Upaya Meningkatkan Kemandirian Ormas

    trilokanews
    Rabu, September 25, 2024, 12.02 WIB Last Updated 2024-09-25T05:03:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dinas Kesbangpol adakan pemberdayaan Organisasi kemasyarakatan (Ormas) dalam upaya meningkatkan kemandirian Ormas tahun 2024 dalam tema : Kemitraan sebagai bentuk  pemberdayaan ormas dalam meningkatkan produktivitas dan kemandirian ormas di Kabupaten Bekasi. Acara di adakan di Hotel Grand Cikarang Jababeka. Rabu 25/09/2024.

    Acara pemberdayaan Ormas dalam upaya meningkatkan kemandirian Ormas Tahun 2024. Di hadiri ketua beberapa unsur ormas, dari Mendagri, Kesbangpol Provinsi dan ustazah dari NU.

    Dalam Sambutannya H. Encep  Kepala Kesbangpol Kabupaten Bekasi terkait pemberdayaan kemasyarakatan (Ormas) mengatakan, memberikan arahan ormas agar menciptakan kondisi kondusif berorganisasi dan tidak di perbolehkan mendirikan  negara di dalam negara aturan  sesuai norma dan disini kita di hadiri Kesbangpol Provinsi dan  ustazah dari NU," ungkap Kepala Kesbangpol (Kaban)

    " Menciptakan kemasyarakatan   adalah bagian dari ormas agar bisa  menjalin kebersamaan serta konduktivitas," ujarnya 

    Lebih lanjut H Encep Kepala Kesbangpol Kabupaten Bekasi mengungkapkan, jadi silahkan mengadukan persoalan-persoalan secara dialog, yang mengetahui dasar-dasar hukumnya, larang-larangannya, anjuran-ajuran nya sehingga ormas-ormas yang berada di Kabupaten Bekasi menjadi ormas yang mandiri dan berdiri diatas kakinya sendiri akan maju dan terkenal," tuturnya (Miko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini