• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kecamatan Sukawangi Siap Gelar BOTRAM, Camat Parno Martono Minta Dukungan Seluruh Elemen

    trilokanews
    Selasa, September 17, 2024, 11.51 WIB Last Updated 2024-09-17T04:51:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi -  17 September 2024 – Kecamatan Sukawangi menggelar Apel Korpri yang dipimpin langsung oleh Camat Sukawangi, Parno Martono, S.AP., KP., M.Si. Acara yang berlangsung di halaman kantor kecamatan tersebut dihadiri oleh para pejabat dan staf dari berbagai instansi terkait, termasuk Sekcam Sukawangi, Kasi Pemerintahan, Kasi Trantib, serta perwakilan Muspika lainnya.

    Dalam sambutannya, Camat Sukawangi menyampaikan beberapa poin penting terkait pelaksanaan tugas dan instruksi dari PJ Bupati Bekasi. Salah satu poin yang ditekankan adalah penertiban baliho Kampung Bersih yang masih banyak terpasang di beberapa titik di wilayah Kecamatan Sukawangi. Camat menginstruksikan kepada Satpol PP untuk segera menurunkan baliho-baliho tersebut demi menjaga kebersihan dan ketertiban di wilayah kecamatan.

    "Instruksi ini datang langsung dari PJ Bupati Bekasi. Kami diminta memastikan agar baliho Kampung Bersih yang masih terpasang segera diturunkan. Saya minta agar Satpol PP melakukan pengecekan di lapangan dan mengambil tindakan segera," ujar Parno Martono dalam apel tersebut.

    Selain penertiban baliho, Camat Sukawangi juga menyinggung persiapan acara BOTRAM (Bersama Orang Tua Ramai-Ramai) yang akan digelar di Desa Sukatenang. Acara ini merupakan bagian dari upaya mempererat kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah dalam semangat gotong royong.

    "Kita akan menjadi tuan rumah acara BOTRAM di Desa Sukatenang. Saya harap semua elemen masyarakat dan instansi terkait dapat mendukung dan memeriahkan acara ini dengan baik. BOTRAM adalah momen penting untuk menunjukkan semangat kebersamaan kita," lanjut Camat Sukawangi.

    Acara Apel Korpri ini juga diisi dengan pembacaan janji Korpri yang diikuti oleh seluruh peserta apel. Janji tersebut menegaskan komitmen para anggota Korpri untuk setia kepada Pancasila dan UUD 1945, menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan negara, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kemajuan masyarakat.

    Hadir dalam apel tersebut di antaranya Dadi Setiadi, S.E., Sekcam Sukawangi; Katmojo, S.H., M.H., Kasi Pemerintahan; Fickry Fauzi Achmad Dahlan, S.STP., Kasi Trantib; dan H. Martan Edi Wijaya, S.AP., M.IP., Kasi PMD.

    Apel Korpri di Kecamatan Sukawangi ini diakhiri dengan pengarahan singkat dari Camat terkait kesiapan masing-masing instansi dalam menyambut acara BOTRAM dan penertiban baliho yang dimaksud.( RS )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini