• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kades KedungWaringin Peringati Maulid Nabi besar Muhammad S.A.W

    trilokanews
    Minggu, September 08, 2024, 18.30 WIB Last Updated 2024-09-08T11:30:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com -  Kabupaten Bekasi - Maulid Nabi Muhammad merupakan peringatan kelahiran Nabi Muhammad S.A.W yang jatuh setiap 12 Rabiul Awal menurut penanggalan hijriyah. Peringatan ini merupakan bentuk syukur atas kelahiran Nabi Muhammad yang menyampaikan indahnya Islam kepada umatnya.

    PHBI  dan Pemdes KedungWaringin Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan Minggu 08 September 2024 di halaman Desa KedungWaringin, Kecamatan KedungWaringin, kabupaten Bekasi,

    Di hadiri oleh Tokoh Masyarakat' Tokoh agama dan Para ibu-ibu Masjlis taklim se'Desa KedungWaringin, dan para aparatur Desa kedungwaringin, serta ibu-ibu PKK se'Desa KedungWaringin dan di komandoi langsung oleh kepala Desa, KedungWaringin, Hj.Tita Komala Spdi, serta lembaga Desa, Karang Taruna, BPD,  dan Tokoh Pendik,  PHBI Maulid Nabi Muhammad S.A.W diisi dengan oleh  Ceramah, Kyai ABI Mukhlis Mastari yang disafa di Panggil Kyai Gelowing .

    Kyai ABI Mukhlis Mastari / Gelowing, Dalam Ceramahnya menyatakan, umat Islam harus bisa mengambil pelajaran dari sosok Nabi Muhammad yang menjadi suri teladan.

    "Rasulullah adalah  model seorang manusia yang memiliki akhlak yang sangat mulia,” kata" Kyai ABI Mukhlis Mastari, Pada Minggu,  (08/09/2024).

    Senada yang Di sampaikan oleh Kepala Desa, KedungWaringin, Hj Tita Komala Spdi dalam kehidupan Bermasyarakat, salah satu akhlak yang patut diteladani adalah sifat tasamuh dan saling menghargai.

    Sikap dan perilaku toleransi terhadap keberagaman merupakan kunci meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta persaudaraan.

    “Keanekaragaman dan perbedaan itu merupakan rahmat, kekuatan dan karunia yang diwujudkan melalui sikap saling menghormati,” tutupnya' (M. Umpah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini