• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kaban Kesbangpol Terang-terangan Senang Istri Orang (Senior) Dalam Sambutannya di Acara Pemberdayaan Masyarakat

    trilokanews
    Rabu, September 25, 2024, 11.53 WIB Last Updated 2024-09-25T04:55:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dinas Kesbangpol adakan pemberdayaan Organisasi kemasyarakatan (Ormas) dalam upaya meningkatkan kemandirian ormas tahun 2024 dalam tema : kemitraan sebagai bentuk  pemberdayaan ormas dalam meningkatkan produktivitas dan Kemandirian Ormas di Kabupaten Bekasi acara di adakan di Hotel Grand Cikarang Jababeka Rabu. 25/09/2024

    Dr. H. Encep.S Jaya M.Si Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) membuka langsung kegiatan pemberdayaan kemasyarakatan (Ormas) dan dalam Sambutannya memberikan arahan ormas agar menciptakan kondisi kondusif berorganisasi dan tidak di perbolehkan mendirikan Negara di dalam Negara aturan sesuai norma  dan disini kita di hadiri oleh Mendagri, Kesbangpol Provinsi dan ustadzah dari NU. Menciptakan kemasyarakatan adalah bagian dari ormas, agar bisa menjalin  kebersamaan serta kondusifitas," ungkap H. Encep 

    Dr. H. Encep. S Jaya  M.Si selaku kepala badan kesejahteraan bangsa dan politik ( BAKESBANGPOL). Mengatakan dirinya adalah pejabat tinggi yang sudah SENIOR (senang istri orang). 

    Setelah sambutannya, Kepala Kesbangpol meninggalkan ruangan kegiatan, kemudian awak media mewawancarai terkait ucapan di dalam Sambutan Dr H. Encep S Jaya M.Si yang mengatakan SENIOR (senang bini orang) malah  mengatakan, kamu media, kenapa  LSM, sambil berjalan meninggalkan  awak media dan tidak menjawabnya.

    Di lokasi yang sama, Edi Sinaga Ketua Ormas DPC LAKI sontak kaget. Menurut Edi yang kerap dipanggil kuncir saat dipertanyakan mengenai perkataan H Encep mengatakan, betul H.Encep mengatakan hal tersebut didepan para undangan," katanya. 

    " Beberapa undangan lainnya juga kaget dan menyayangkan bahasa bahasa yang tidak seharusnya di utarakan seorang pejabat negara," tambahnya.

    Pernyataan tak senonoh yang di utarakan didepan para pimpinan ormas dikonfirmasikan kepada H.encep S Jaya selaku pejabat negara yang mengemban jabatan Eselon 2 di kantor badan kesejahteraan bangsa dan politik tidak bersedia menjelaskan dan langsung meninggalkan tempat rapat," tutupnya (Mariam)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini