• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    GEMA Gerakan Milenial Amri Rilis Album Terbaru, Ajak Masyarakat Dukung Calon Bupati Pasangan AMRI

    trilokanews
    Minggu, September 22, 2024, 13.00 WIB Last Updated 2024-09-22T06:00:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    trilokanews.com - Bener meriah-Aceh - GEMA Gerakan Milenial Amri Kabupaten Bener Meriah resmi meluncurkan album terbarunya yang berisi lagu-lagu bertema persatuan "ajak masyarakat dukung pasangan AMRI". menariknya, lirik dalam lagu-lagu tersebut secara jelas, terang dan secara langsung mengajak masyarakat untuk bersatu memberikan dukungan kepada salah satu calon bupati dalam pilkada mendatang.

    Musisi terkenal Dura merilis album terbaru tersebut berisi lagu-lagu bertema ajakan untuk mendukung salah satu calon bupati Bener Meriah pasangan Amin - Riduan atau AMRI dalam Pilkada mendatang.
      
    Peluncuran album dilakukan sudah beredar di sebuah YouTube dimana album dan lagu baru ini tersedia bagi publik mudah untuk ditonton dan di dengar, album ini dirilis secara resmi pada pasca penetapan pasangan calon bupati di KIP Kabupaten Bener Meriah, album ini dibuat sebagai bentuk dukungan terhadap calon bupati yang diusung, serta untuk menyampaikan pesan persatuan kepada masyarakat luas khususnya  Kabupaten Bener Meriah.  

    Melalui lirik-liriknya yang mudah diingat, musisi tersebut mengemas pesan kampanye dalam bentuk lagu dan musik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat dataran tinggi gayo.

    Album ini berisi lagi dengan bahasa Gayo dengan musik khas Gayo salah satu lagu andalan berjudul "Amri Menang Pilih Amri" yang berisi ajakan langsung untuk memilih calon bupati mendatang. setiap lirik diciptakan untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya mendukung pemimpin yang memiliki visi untuk kemajuan daerah kabupaten Bener Meriah.
     
    Dura panggilan akrabnya selaku musisi tersebut mengatakan, "lewat album ini, saya ingin menyampaikan pesan persatuan dan harapan bagi masyarakat khususnya kabupaten Bener Meriah, saya percaya pemimpin yang kami dukung dapat membawa perubahan besar untuk daerah ini."jelasnya.

    Pencipta lirik lagu ini digagas dari GEMA Gerakan Milenial Amri salah satu TIM Pemenang Amin -Ridwan, melalui lagu baru ini kami mengajak elemen masyarakat pentingnya persatuan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan calon yang mereka dukung, album ini juga menjadi salah satu strategi kampanye yang diharapkan mampu meningkatkan antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi pada pilkada pemilihan Bupati dan wakil bupati kedepan."papar dura.

    Setelah rilis dan beredar album ini langsung mendapat perhatian dari masyarakat, khususnya para pendukung calon bupati yang diusung, beberapa kalangan menilai album ini sebagai langkah kreatif dalam kampanye politik yang efektif.

    Album ini diharapkan tidak hanya menghibur, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan kesadaran politik di kalangan masyarakat Gayo di daerah Bener Meriah sehingga mereka dapat berpartisipasi aktif dalam menentukan calon bupati di pilkada mendatang. (Charim).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini