• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    FPK Salurkan Air Bersih di Desa Medal Krisna

    trilokanews
    Rabu, September 11, 2024, 18.12 WIB Last Updated 2024-09-11T11:12:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Bekasi Peduli Bencana, menyalurkan bantuan air bersih kepada warga masyarakat di Kampung Cilodong dan Sukasirna, Desa Medal Krisna, Kecamatan Bojongmangu, Rabu (11/9/2024). FPK Peduli Bencana langsung terjun ke pelosok-pelosok kampung yang terkena bencana kekeringan. 

    Warga Kampung Cilodong dan Sukasirna, Desa Medal Kresna, sangat antusias dan berterimakasih kepada Pemda Kabupaten (Pemkab) Bekasi, terutama kepada pengurus dan jajaran FPK Peduli Bencana yang telah menyalurkan bantuan air bersih kepada warga masyarakat sekitar. 

    Sekertaris FPK Kabupaten Bekasi, Iyon Junaedi mengatakan, FPK dan para tokoh kedaerahan menyalurkan sebanyak 20 ribu litet atau empat mobil tanki air bersih. 

    "FPK sangat peduli bencana kekeringan di Kabupaten Bekasi, dan menjadi program kerja kami untuk membantu dan menyalurkan air bersih, kami memberikan secara langsung dalam penyaluran air bersih tersebut," jelasnya. 
     
    Lanjut Iyon, bantuan air bersih tersebut merupakan wujud kepedulian FPK terhadap warga masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih. 

    "Bantuan ini berasal dari  H. Dadang Mulyadi dan jajaran FPK ucapkan terima kasih untuk membantu warga masyarakat Kabupaten Bekasi, di daerah-daerah yang mengalami kesulitan air bersih," tandasnya.(Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini