• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Dua Pasangan Calon Kepala Daerah Lolos Tes Kesehatan di RSSA Malang

    trilokanews
    Rabu, September 04, 2024, 18.31 WIB Last Updated 2024-09-04T11:31:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur – Hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Saiful Anwar (RSSA) Malang terhadap dua pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo yaitu Karna Suswandi- Nyai Khoirani dan Rio Wahyu Prayogo-Ulfiah. Kedua pasangan tersebut dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan selanjutnya dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada), Rabu (4/9/2024)

    Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi tiga aspek penting, yaitu:
    Pemeriksaan Jasmani: Pemeriksaan ini bertujuan untuk menilai kondisi fisik secara menyeluruh, termasuk organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, dan sistem saraf.

    Pemeriksaan Rohani: Aspek psikologis juga menjadi perhatian dalam pemeriksaan ini. Calon kepala daerah dinilai dari kestabilan emosi, ketahanan mental, dan kemampuan untuk mengambil keputusan.

    Pemeriksaan Narkotika: Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan bahwa calon kepala daerah bebas dari pengaruh zat-zat terlarang seperti narkoba.

    “Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa kedua pasangan calon dalam kondisi kesehatan yang baik dan memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan. Mereka siap untuk melanjutkan proses Pilkada," Ucap Ketua KPU Situbondo, Hadi Prayitno.

    Dengan lolosnya pemeriksaan kesehatan ini, kedua pasangan calon semakin dekat untuk memimpin daerahnya masing-masing. Masyarakat pun dapat berharap akan mendapatkan pemimpin yang sehat jasmani dan rohani, serta bebas dari pengaruh zat-zat terlarang. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini