• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    DPD PROPAS KAB BEKASI KECEWA KEPADA DPW JABAR,AKAN LAPOR KE DPP PUSAT.

    trilokanews
    Senin, September 09, 2024, 11.32 WIB Last Updated 2024-09-09T04:32:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     








    Bekasi ketua DPD propas kab bekasi muksar fatahilah bakri kecewa Dengan sikap  DPW jabar pasalnya DPW jabar membekukan sk DPD kab bekasi tanpa di konprontir terleh dahulu kepada kedua belah pihak yang berselisih bukan malah mengeluarkan sk baru DPD kab bekasi hingga menimbulkan kegaduhan di kepengurusan baik di tingkat dpc dan pac.


    Ketua DPD Propas kab bekasi menyesalkan atas sikap yang di lakukan ketua DPW jabar yang sudah mengeluarkan sk baru DPD propas kab bekasi,dengan menerima laporan sepihak saja Seharusnya ketua DPW jabar bijak dalam menanggapi laporan yang tidak mendasar.


     Ketua DPD propas kab bekasi menjelaskan Lebih dalam lagi bahwa kepengurusan yang sudah di bentuk DPC dan PAC itu real adanya tidak piktip silahkan di cek saja kebenaran papar ketua DPD Kab Bekasi.


    Ketua DPD kab Bekasi menjelaskan lebih rinci kepada awak media akan membuat laporan ke DPP pusat dan akan membawa DPC dan PAC ke DPP Propas pusat dan kami akan menuntut kerugian moril dan materi selama pembentukan DPC dan DPC kepada dpw jabar semua yang kami lakukan hingga sudah terbentuk 23 DPC dan 87 PAC dari 187 Desa yang ada di kabupaten Bekasi ini tidak geratis ini perlu biaya kami di anggap apa dengan membekukan sk DPD kab Bekasi dan mengeluarkan sk baru ucapnya.


    Di tempat terpisah awak media menjambangi beberapa DPC (pengurus tingkat kecamatan) mengaku  kecewa atas hasil keputusan DPW jabar  yang telah membuat sk DPD kab Bekasi seharusnya kedua belah pihak di konprontir terlebih dahulu,di minta keterangan baru ambil kesimpulan untuk memutuskan jangan tiba tiba sk DPD kab Bekasi di bekukan dan keluar sk baru.


    Ketua DPC cikarang selatan mengaku sangat kecewa atas keputusan ini'kami yang di gresrut bawah terkapar tanpa kejelasan dan cukup banyak kerugian yang kami alami baik moril  maupun materi kami berharap pihak yang terkait agar dapat mengevaluasi kondisi ini secara bijak dan kami akan melakukan aksi di DPP propas pusat ucapnya.(SAEPENDI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini