• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Awali Kampanye Pemilu Serentak Mesin Partai Pengusung KARUNIA Sudah Mulai Start Konsolidasi Pemenangan

    trilokanews
    Jumat, September 27, 2024, 19.37 WIB Last Updated 2024-09-27T12:37:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Memasuki masa kampanye calon pemilihan kepala daerah/Bupati dan Wakil Bupati. DPC Partai Demokrat Kabupaten Situbondo sudah mulai memompa kinerjanya dalam memenangkan  pasangan Khofifah Emil dan pasangan Karunia, Jum'at (27/9/2024).

    Sedikitnya ada enam Kecamatan wilayah tengah dihadirkan dalam acara konsolidasi internal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dalam pemenangan Pilkada tahun 2024, yang dihadiri oleh Partai Gerindra, Partai Demokrat serta Partai PKS. 

    Janur Sasra Ananda ketua DPC Partai Demokrat Situbondo menyampaikan, bahwa semua yang hadir disini telah siap memenangkan deretan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat baik dalam kontestan calon pasangan Gubernur dan Bupati.

    " Sebagai kader Partai perlunya, mensolidkan masyarakat sepenuhnya, untuk memenangkan pasangan Karna Suswandi dan Nyai Khoirani, "tukasnya. 

    Dalam Kesempatan itu, ada 3 Partai yang hadir dan koalisinya sama-sama mendukung pasangan Khofifah Emil dan pasangan Karunia. Pihaknya mewanti-wanti agar kader untuk tidak melakukan kampanye-kampanye yang tidak baik. 

    " Jangan ikut-ikutan kampanye negatif. Sebab, sudah punya program yang sudah dirasakan oleh masyarakat, "ujarnya. 

    Saat ditanya mengapa tidak semua Partai pengusul dan pendukung pasangan Karunia tidak diundang, pihaknya menuturkan, bahwa tidak semua Partai yang mengusung pasangan pada pilihan Bupati juga berkoalisi dalam mengusung Khofifah-Emil. 

    " Kita tidak gabungkan menjadi satu karna ada beberapa partai yang dukungannya tidak sama, jadi itu untuk gabungan Pilgub dan Pilkada yang kebetulan nomor urutnya sama, "tegasnya.

    Sementara itu, Djaenur Ridoh dalam sambutannya mewakili ketua DPC Partai Gerindra menyampaikan, bahwa Partai Gerindra seutuhnya telah mendukung pasangan Karunia dan Khofifah-Emil sudah sesuai keputusan dari DPP Partai Gerindra. 

    " Saya sampaikan bahwa saya (Djaenur Ridoh, red) tunduk dan patuh kepada keputusan DPP Partai Gerindra yang ditandatangani oleh Prabowo Subianto, "tegasnya. 

    Diketahui pernyataan itu muncul setelah sebelumnya Ia menceritakan bahwa dirinya juga dipertanyakan oleh simpatisan melabuhkan dukungannya kepada pasangan siapa. Sehingga atas keputusan itu wajib dipatuhi dan ditindak lanjuti untuk memenangkannya. 

    Sementara itu, mewakili pasangan Karunia, Karna Suswandi menyampaikan, bahwa dirinya menghadiri konsolidasi pemenangan dari pasangan Khofifah-Emil. 

    " Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut 2 sama seperti Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, "terangnya. 

    Dia juga menjelaskan, bahwa memimpin Kabupaten Situbondo selama 3 tahun 8 bulan lebih dilantik bertepatan dengan pandemi Covid 19, sehingga 2 tahun lamanya tidak bisa membangun kabupaten Situbondo. 

    " Artinya saya tidak maksimal memimpin kabupaten Situbondo, namun saya yakin berbagai kegiatan yang dilakukan, insyallah bukan hanya saja dilihat, bahkan bisa dinikmati oleh masyarakat Situbondo, "pungkasnya.

    Ia membeberkan bahwa PR-PR Infrastruktur yang sudah rusak puluhan tahun tidak dibenahi, dapat perlahan-lahan terselesaikan secara keseluruhan, bahkan pembangunan penerangan jalan umum dari Kecamatan Banyuputih hingga Banyuglugur ditargetkan akan diselesaikan pada tahun 2024. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini