• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Tim Kencana FC Sabet Gelar Juara Kampung Kramat Cup 2024

    trilokanews
    Minggu, Agustus 18, 2024, 19.08 WIB Last Updated 2024-08-18T12:08:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi -  Tim Kencana FC berhasil menyegel gelar juara Kampung Kramat Cup 2024 setelah mengalahkan Tim Propos FC dengan skor 3-1 pada partai final yang berlangsung di Stadion Kampung Kramat City, Sabtu dini hari (17/8). Kemenangan ini diraih berkat penampilan gemilang dari Mikel Azril yang mencetak dua gol dan Ade Buluk yang menambah satu gol. Minggu 18/08/24.

    Pada pertandingan final ini, turut hadir Kepala Desa Kedung Waringin, Hj. Tita Komala, S.Pd.I, beserta Lurah H. Turmuzi. Dalam sambutannya, Hj. Tita Komala menekankan pentingnya menjaga sportivitas selama pertandingan. "Kedua kesebelasan harus bermain sportif, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," ujarnya dengan tegas.

    Sejak peluit pertama dibunyikan, Tim Propos FC langsung mengambil inisiatif menyerang. Peluang pertama datang dari tendangan keras Ajum Entong yang masih bisa diblok oleh Ade Buluk, pemain Kencana FC. Tim Kencana FC kemudian membalas lewat serangan Azril, namun tendangan di luar kotak pinalti yang dilepaskannya masih melenceng dari sasaran.

    Menjelang akhir babak pertama, Tim Propos FC kembali mendapatkan peluang emas melalui Ajum, namun bola masih mampu diamankan oleh penjaga gawang Kencana FC. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Kencana FC setelah gol dari Azril dan Ade Buluk, sementara Tim Propos FC sempat menyamakan kedudukan melalui gol Ajum Entong.

    Memasuki babak kedua, Tim Kencana FC langsung menggempur pertahanan Propos FC. Hasilnya, Azril mencetak gol keduanya pada menit ke-67 setelah menerima umpan matang dari rekannya. Gol ini membawa Kencana FC unggul 3-1.

    Tim Propos FC berusaha keras mengejar ketertinggalan. Peluang kembali datang dari Azril, namun tendangannya masih melebar dari gawang Kencana FC. Meski terus menekan, Propos FC gagal menambah gol hingga peluit panjang berbunyi.

    Kemenangan ini menempatkan Tim Kencana FC sebagai juara Kampung Kramat Cup 2024, mengakhiri turnamen dengan hasil yang membanggakan. Tim Propos FC, meskipun gagal merebut gelar juara, tetap memberikan perlawanan yang sengit hingga akhir pertandingan.

    Kepala Desa Hj. Tita Komala memberikan apresiasi kepada kedua tim atas penampilan mereka yang sportif dan penuh semangat. “Saya berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi di bidang olahraga,” tutupnya.(Umpah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini