• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Sekretariat DPRD Sumbar Gelar Upacara Bendera HUT RI ke 79, Dengan Tema Nusantara Baru Indonesia Maju, ASN Harus Inovatif dan Kompetitif.

    trilokanews
    Rabu, Agustus 21, 2024, 09.12 WIB Last Updated 2024-08-21T02:12:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Padang - Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) gelar upacara bendera peringatan HUT RI Ke-79, pada Sabtu (17/08/2024).

    Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan (FPP) Sekretariat DPRD Sumbar Ismelda Jenraini yang bertindak sebagai pembina upacara mengatakan, sesuai dengan tema HUT RI Ke-79 yaitu Nusantara Baru Indonesia Maju.

    Harus dimaknai dengan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kompetitif dan inovatif.

    “Tentunya penerapan kerja kompetitif dan inovatif akan berdampak positif terhadap sektor pelayanan publik hingga optimalnya roda penyelenggaraan pemerintahan daerah,”jelasnya.

    Dia menyebut, diterapkannya nilai-nilai kompetitif akan menumbuhkan jiwa yang ingin terus meningkatkan kapasitas diri, sehingga kualitas kinerja akan terus membaik. 

    Begitupun inovatif, ASN dituntut untuk mengembangkan potensi yang dimiliki agar sektor pelayanan dan pemerintahan berjalan dengan maksimal.

    “ASN yang inovatif dan kompetitif, merupakan cita-cita dari Indonesia Emas Tahun 2024, oleh sebab itu nilai-nilai itu harus ditanamkan dari sekarang,”terangnya.

    Dia mengatakan muara yang harus dicapai dalam penerapan kompetitif dan inovatif adalah optimalisasi pembangunan daerah yang meliputi berbagai sektor, begitupun program-program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat, harus berjalan dengan baik.

    “Diharapkan nilai-nilai tersebut bisa terlaksana pada ASN Sekretariat DPRD Sumbar, sehingga institusi kita menjadi lebih baik,” ujarnya.

    Upacara bendera peringatan HUT Ke-79 RI Sekretariat DPRD Sumbar diikuti oleh seluruh ASN dan tenaga ahli dan lainnya, seperti tenaga keamanan, supir, cleaning service, tim IT dan yang lainya.

    Apel rutin DPRD Sumbar merupakan agenda wajib Senin pagi untuk koordinasi arahan dan motivasi kerja agar lebih baik,"pungkasnya.(Maruli)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini