• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Rebut Piala Dekan FH UKI, IKAFAH UKI Sukses Gelar Turnamen Basket Ball 2024 Bagi Para Alumni

    trilokanews
    Sabtu, Agustus 17, 2024, 15.10 WIB Last Updated 2024-08-17T08:10:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Jakarta - Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia (IKAFAH UKI 2000) sukses menyelenggarakan turnamen basket ball Piala Dekan Fakultas Hukum UKI di lapangan basket kampus pada 17 Agustus 2024. 

    Acara yang bertemakan 'Alumni Memanggil Alumni' diikuti oleh tiga belas tim dari alumni Mahasiswa Fakultas Hukum UKI yang berlangsung meriah dengan antusiasme tinggi dari para peserta.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor UKI, Danisuara,SH.,MH, Dekan UKI, Hendri Cahyadi,SH.,MH, Wakil Rektor UKI, Hulman Panjaitan,SH.,MH dan Ketua IKAFAH UKI 2000, Rhen Situmorang, SH.,MH.

    Turnamen tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun HUT RI ke-79 sekaligus peringati HUT Dies Natalis UKI ke-66 yang menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar para alumni Universitas Kristen Indonesia. 

    Dalam sambutannya, Ketua IKAFAH UKI 2000, Rhen Situmorang, SH.,MH, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada IKAFAH UKI atas inisiatif penyelenggaraan turnamen ini. 

    "Kami sangat bangga dengan semangat sportivitas dan kekompakan yang ditunjukkan oleh seluruh peserta. Semoga acara ini dapat menjadi tradisi yang terus dilanjutkan di tahun-tahun mendatang," ujar Rhen Situmorang.

    Ia juga mengatakan bahwa seluruh peserta ini adalah bagian dari angkatan alumni Fakultas Hukum UKI yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan dan juga perkenalan para alumni.

    Selain itu, Rhen Situmorang berharap, Universitas Kristen Indonesia dapat terus dikenal khalayak masyarakat luas dan tetap selalu jaya.

    "Bahkan UKI ini juga sudah Go Internasional,"Terangnya.

    Sementara, Dekan UKI, Hendri Cahyadi,SH.,MH berharap acara tersebut dapat menyambung tali silaturahmi. Ia juga berpesan bagi para pemain untuk bisa menjaga sportifitas dalam permainannya.

    "Pesan saya cuma satu, tolong teman teman cara bermainnya diperhatikan, mainnya agak santai karena umur kita sudah tidak muda lagi,"ujar Dekan dalam seremoni pembukaan acara.

    Turnamen ini diikuti oleh tiga belas tim yang mewakili angkatan dan alumni dari berbagai tahun. Setiap tim menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan yang berlangsung ketat dan penuh semangat. 

    Masing masing Tim Turnamen Basket Ball 2024:

    GROUP A

    1. FH UKI COLLABS
    2. JSP BALLERS
    3. WAWE '02

    GROUP B

    1. GAORS
    2. SEX 2000
    3. FH 80's

    GROUP C

    1. 2001 JUGA
    2. FH 2020
    3. SFH STAR

    GROUP D

    1. FH 2001
    2. GECORS
    3. CKR64
    4. NOCENG

    Para peserta dan penonton menikmati momen kebersamaan ini sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan Fakultas Hukum UKI.

    Dengan suksesnya penyelenggaraan turnamen basket ball Piala Dekan ini, IKAFAH UKI berharap dapat terus berkontribusi dalam membangun hubungan yang lebih erat antara alumni dan Fakultas Hukum UKI.

    (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini