• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Rapat Pleno Pemuda Pancasila Kecamatan Cibitung: Asep Sukatma Terpilih Sebagai Ketua Masa Bakti 2024-2027

    trilokanews
    Senin, Agustus 26, 2024, 07.10 WIB Last Updated 2024-08-26T00:10:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Pemuda Pancasila Kecamatan Cibitung telah melaksanakan Rapat Pleno Perwakilan Anak Cabang (RPPAC) yang berlangsung di aula Kantor Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung. Rapat ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh PAC Cibitung dan menjadi contoh bagi PAC lainnya di Kabupaten Bekasi. Acara ini turut dihadiri oleh Camat Cibitung, Kapolsek Cikarang Barat, Danramil 05 Cibitung dan Lurah Wanasari Ujang Sukrilah serta pengurus maupun anggota Pemuda Pancasila. Minggu 25/08/24.

    Dalam rapat pleno yang dipimpin langsung oleh H. Apuk Idris, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang didampingi oleh Sekretaris Iwan Setiawan (Lentik), Asep Sukatma terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cibitung untuk masa bakti 2024-2027. Asep terpilih melalui proses pemilihan yang disepakati oleh seluruh peserta rapat yang hadir.

    H. Apuk Idris menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya rapat pleno ini. "Alhamdulillah, kegiatan RPPAC Cibitung berjalan lancar. Ini merupakan contoh yang baik untuk PAC lainnya di Kabupaten Bekasi," ujarnya.

    Firman, Ketua Tim Delegasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, juga memberikan pesan kepada Asep Sukatma untuk terus memajukan organisasi serta menjalin kerja sama yang baik dengan instansi pemerintah guna menciptakan kondusifitas di wilayah Kecamatan Cibitung. Pemuda Pancasila di Kecamatan Cibitung untuk terus mengembangkan dan memperkuat peran organisasi dalam kehidupan masyarakat, serta membangun kepercayaan dengan berbagai pihak demi kemajuan wilayah," tuturnya ( Redaksi )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini