• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Puskesmas KedungWaringin Sambangi Warga Desa Karang Mekar Untuk Memeriksa dan Memberikan Pelayanan Kesehatan

    trilokanews
    Kamis, Agustus 08, 2024, 21.17 WIB Last Updated 2024-08-08T14:20:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas KedungWaringin melakukan kunjungan ke warga masyarakat Desa Karang Mekar, Kampung Wates RT 03/02, pada Rabu (07/08/24). Kunjungan ini bertujuan untuk memeriksa dan memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang menderita penyakit paru dan diabetes.

    Salah satu warga yang dikunjungi, Entang, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada petugas kesehatan yang telah datang dan memeriksa kondisi kesehatannya. "Terima kasih kepada petugas kesehatan yang telah menyambangi dan memeriksa kondisi kesehatan kami. Kunjungan seperti ini sangat membantu, terutama bagi warga yang sulit untuk pergi ke Puskesmas," ujarnya.

    Di lokasi yang sama, Kepala Puskesmas KedungWaringin Dr, H. Ahmad Hidayat, mengungkapkan, kepada seluruh petugas kesehatan medis Puskesmas Kedungwaringin, harus sambangi Masyarakat sampai selesai, apabila ada masyarakat yang mempunyai Penyakit Paru atau diabetes, intinya kita sebagai Pelayanan masyarakat harus sigap dan tanggap" tutur dr H. Ahmad 

    " Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Puskesmas KedungWaringin untuk memastikan kesehatan masyarakat di wilayah Desa Karang Mekar tetap terjaga, terutama bagi mereka yang menderita penyakit kronis dan membutuhkan perhatian khusus," tutupnya (Mandor Umpah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini