• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pimpinan DPRD Sumbar Serahkan Kendaraan Dinas, Usai Pelantikan Pengambilan Sumpah Anggota Dewan Periode 2024-2029

    trilokanews
    Rabu, Agustus 28, 2024, 21.38 WIB Last Updated 2024-08-28T14:38:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    trilokanews.com - Padang - Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Sumbar sudah usai, dan berjalan khidmad, dengan kedisiplinan panitia, agar semua berjalan lancar.

    Dari awal pihak panitia bersama-sama kemanan dari jajaran Polda Sumbar dan keamanan internal (security) menjalankan tugas sesuai hasil keputusan, sehingga tidak ada kendala, meskipun tidak semua pihak bisa dilayani sesuai keinginan, tapi secara menyeluruh pelaksanaan berjalan lancar dan khidmad.

    Usai pelantikan, selanjutnya pimpinan DPRD Sumatera Barat, Supardi (Ketua), Irsyad Syafar, Suwirpen Suib dan Indra Dt. Rajo Lelo, turun ke ruang parkir, untuk menyerahkan asset dari anyarnya kendaraan Dinas yang selama ini menjadi transportasi mereka.

    Asset secara simbolis diserahkan pada Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, disaksikan kabag Umum Udlil, kabag Persidangan dan perundang-undangan Zardi Syahrir, serta beberapa kasubag di antaranya kasubag humas dan protokoler Dahrul Idris.

    Pada kesempatan tersebut, ketua DPRD Sumbar Supardi, mengucapkan rasa terimakasih pada Sekretaris Dewan beserta jajaran, karena sudah memberikan pelayanan baik terhadap pimpinan dan anggota, termasuk dalam hal pemeliharaan asset, 
    termasuk kendaraan.

    “Kami semua khususnya pimpinan, mengucapkan terimakasih pada pak sekwan beserta jajaran, yang sudah memberikan pelayanan terbaik, moga Allah SWT membalas semua dengan kebaikan pula,” ungkap Supardi.

    Supardi juga mengatakan, jika selama ini ada yang tidak berkenan, diharapkan semua pihak dapat memaafkan, sehingga meninggalkan DPRD tidak ada permasalahan secara menyeluruh.

    “Kami juga Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, moga kita semua dalam lindungan Allah SWT, dan mohon doa semua pihak untuk saya bisa mengabdi pada tempat dan posisi berbeda,” tambah Supardi.

    Pernyataan Supardi juga diaminkan tiga pimpinan lainnya, Irsyad Syafar, Suwirpen Suib dan Indra Dt. Rajo Lelo.

    Berkaitan dengan penerimaan asset, Sekretaris DPRD Sumbar Raflis mengatakan, kendaraan dan asset lainnya sudah diterima secara simbolis, dan nantinya akan diserahkan pada pimpinan baru.

    “Saya Terima secara simbolis asset pimpinan dewan diantaranya mobil, dan nanti akan kita serahkan pada pimpinan baru, termasuk rumah dan lainnya,” terang Raflis.

    Dia juga berkeyakinan, kalau semua asset tetap terjaga, sehingga penerima berikutnya tidak Kecewa," tutupnya.(Maruli)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini