• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pasangan BN Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid Menjadi Pasangan Pertama Mendaftar Sebagai Bacabup dan Bacawabup

    trilokanews
    Rabu, Agustus 28, 2024, 22.10 WIB Last Updated 2024-08-28T15:12:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Pasangan BN Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid secara resmi menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi. Pendaftaran tersebut berlangsung pada Rabu siang 28 Agustus 2024.

    Pasangan ini tiba di Kantor KPU Kabupaten Bekasi dengan diiringi oleh ribuan pendukung yang terdiri dari kader dan simpatisan dari Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Nasdem. Suasana meriah dengan nuansa semangat terlihat jelas ketika para pendukung mengiringi langkah pasangan tersebut menuju tempat pendaftaran.

    BN Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid tampak kompak dan penuh percaya diri saat menyerahkan berkas pendaftaran ke pihak KPU.

    "Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, dan hari ini kami mendaftar ke KPU dengan membawa dukungan B1KWK dari DPP Partai Gerindra, DPP PKS, DPP PAN dan DPP Partai Nasdem," kata BN Holik Qodratulloh.

    Dia sangat mengapresiasi sambutan jajaran komisioner KPU yang ramah dan memberinya kejutan dengan tarian persembahan khas Kabupaten Bekasi.

    Usai prosesi serah terima berkas ke KPU dan seremonial, pasangan BN Holik-Faizal beserta jajaran tim sukses dan empat partai pengusung menyapa lebih dari 100 insan media yang sudah menunggu di KPU sejak Rabu pagi.

    Di hadapan wartawan, BN Holik Qodratulloh  menyampaikan komitmen membawa kemajuan Kabupaten Bekasi untuk lima tahun ke depan.

    "Kami telah menyiapkan empat gerak cepat (gercep) untuk mewujudkan bekasi sehat, cerdas, berdaya dan maju," ujar BN Holik Qodratulloh kepada wartawan.

    Empat gercep itu dijabarkannya menjadi serangkaian program kerja yang tertuang ke dalam visi dan misi BN Holik-Faizal selama menjabat Bupati Bekasi dan Wakil Bupati Bekasi tahun 2024-2029.(Catur Sujatmiko)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini