• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Luar Biasa Paguyuban Putra Gabus Menunjuk Sarjan SH Sebagai Ketua

    trilokanews
    Sabtu, Agustus 17, 2024, 07.11 WIB Last Updated 2024-08-17T05:37:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Sebuah Paguyuban di lingkungan sesuatu yang biasa masyarakat bentuk untuk menjalin silahturahmi agar hubungan lebih dekat dan erat biasanya paguyuban di bentuk dan menunjuk ketua dan memilih jajaran kepengurusan. Begitu juga  yang di buat Paguyuban Putra Gabus (PPG) . Sabtu. 17/08/2024.

    Paguyuban Putra Gabus mengadakan kongko bareng di laksanakan Aula balai Rakyat. Dalam kongko tersebut di hadiri  H.Damin Sada sebagai tokoh masyarakat dan para senior tokoh masyarakat  yang ada di Tambun Utara dalam kongko tersebut. Adapun sambutan di ucapkan HK Damin Sada sangat menjunjung tinggi kebersamaan dalam suatu paguyuban .

    Dari hasil kongko tersebut terkumpullah suara suara dari para tokoh masyarakat menggadang-gadang Sarjan SH sebagain Ketua Paguyuban Putra Gabus (PPG) hasil keputusan  tersebut Sarjan SH saat di mintai  tanggapnya mengatakan bahwa hari ini kita adakan kongko bareng   yang pertama pembahasan nya bagaimana Warga Gabus menjalin silaturahmi tanpa ada batas Desa  yang ke dua warga kampung  Gabus bisa lebih guyub dan bisa menjaga nama baik di mata orang luar dan saya sebagai inisiator paguyuban putra gabus," ungkap Sarjan 

    " Teman-teman yang hadir menunjuk saya sebagai ketuanya sebagai paguyuban Putra Gabus, paguyuban Putra Gabus ini baru di dirikan pada hari ini dan di hadiri  HK Damin Sada sebagi tokoh   Bekasi serta tokoh-tokoh lainnya dan paguyuban ini tentu kedepannya akan kita legalitaskan,karna  anggota PPG harus ada landasan Indentitasnya  (KTA),"ujarnya.

    " PPG adalah paguyuban Putra Gabus akan terapi jika ada masyarakat yang mencintai tradisi dan Seni Betawi atau kebudayaan dari Gabus atau Bekasi mereka ingin bergabung ia kita dukung dan persilahkan untuk bergabung tanpa kita melihat suku mana dari mana, " intinya selagi mau guyub dan  menjalin silahturahmi ia kita  terima," tutupnya (Catur Sujatmiko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini