• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Lomba Kampung Bersih Makin Berani Bersama H.Ajan Kades Cipayung

    trilokanews
    Senin, Agustus 12, 2024, 14.52 WIB Last Updated 2024-08-12T07:52:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Acara kampung Bersih yang diadakan di Desa Cipayung yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Cipayung H.Ajan, Dihadiri H.Aris Sodikin Asnawi beserta jajaran nya, Kepala Puskes Cipayung, Kepsek SD, SMP, Dinas LH, Mahasiswa Pelita Bangsa, Disdik dan pemdes Desa Cipayung ( 12-08-2024).

    Kepala Desa Cipayung H.Ajan Mengatakan tujuan lomba Desa Cipayung tingkat Kabupaten tahun 2024, yaitu melakukan evaluasi terhadap hasil kinerja pemerintah Desa dalam kewilayahan dan kemasyarakatan, mengetahui capaian kerja.

    "Tujuan saya mengadakan lomba desa Cipayung di tingkat Kabupaten tahun 2024 untuk melakukan evaluasi terhadap hasil kinerja bagi pemerintah dalam kewilayahan dan kemasyarakatan,"ucap H.Ajan 

    Desa sebagai saran apreasi pemerintahan atas prestasi yang telah dicapai dalam memajukan, memandirikan kesejahteraan masyarakat dan menjadi media publikasi serta pemerintah Desa Cipayung dan menyebarluaskan inovasi dan potensi.

    Dan daya saing tinggi tentunya akan menciptakan kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat dan tentu nya akan mampu menghadapi tantangan persaingan pasar bebas,"tutup H.Ajan kepala Desa Cipayung (Napin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini