• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Koramil 13 Kedung Waringin Gelar Jumat Bersih Bersama UPTD Kebersihan Wilayah Empat

    trilokanews
    Sabtu, Agustus 17, 2024, 01.08 WIB Last Updated 2024-08-16T18:15:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan mendukung program Satgas Citarum Harum, Koramil 13 Kedung Waringin menggelar kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) di wilayah sub-sektor 1, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi. Kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan ini, dipimpin langsung oleh Danramil 13 Kedung Waringin, Kapten Suharto, pada Jumat 16/08/24 

    Kegiatan Jumsih kali ini dilakukan di Kampung Kedung Gede, RT 002/01, Desa Kedung Waringin. Dalam aksi tersebut, tim gabungan melakukan pembersihan drainase dan sampah yang berada di sepanjang jalan sejauh sekitar 200 meter.

    Kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, termasuk anggota Koramil 13 Kedung Waringin, Tim Orange dari UPTD Kebersihan Wilayah Empat Kabupaten Bekasi, warga masyarakat Kedung Waringin, serta Muhammad Andas selaku Kaur Kesra Desa Kedung Waringin. Gotong royong ini menjadi bukti sinergi yang baik antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

    Danramil 13 Kedung Waringin, Kapten Suharto, mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Bersih ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang lebih giat lagi ke depannya. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Tim Orange UPTD Kebersihan wilayah Empat Kabupaten Bekasi yang telah bergabung dalam kegiatan Jumisih ini. Tak lupa, Kapten Suharto juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah mendukung penuh kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 dan mendukung Satgas Citarum Harum," ungkapnya 

    "Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. Semoga kegiatan ini terus berjalan dengan baik dan membawa manfaat besar bagi lingkungan kita," tutup Kapten Suharto (Umpah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini