• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Harjakasi ke-206 Bupati Situbondo Ziarah Makam Tokoh Bersejarah

    trilokanews
    Senin, Agustus 05, 2024, 15.01 WIB Last Updated 2024-08-05T08:01:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

     
    trilokanews.com - Situbondo - JAWA TIMUR - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) ke-206, Bupati Situbondo Drs. Karna Suswandi beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Situbondo melaksanakan ziarah ke makam para tokoh yang memiliki jasa besar bagi Kabupaten Situbondo. Kegiatan ziarah ini dilaksanakan pada, Senin (5/8/2024).

    Rombongan Bupati mengunjungi sejumlah makam tokoh penting, di antaranya makam Pahlawan Nasional KHR As’ad Syamsul Arifin yang terletak di Sukorejo. Selain itu, makam para Bupati Situbondo terdahulu juga menjadi tujuan ziarah sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa-jasa mereka dalam membangun Kabupaten Situbondo.

    Dalam kegiatan ziarah tersebut, Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Nyai. Hj. Khoirani, Forkopimda, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP-PKK Situbondo Hj. Juma’ati Karna Suswandi, Sekretaris Daerah Wawan Setiawan, para camat, dan kepala desa.

    Ziarah ke makam para tokoh sejarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan Harjakasi ke-206. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dan tokoh yang telah berjuang untuk Kabupaten Situbondo serta meneladani nilai-nilai luhur yang mereka wariskan.

    Dengan melaksanakan ziarah, diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan meningkatkan semangat untuk membangun Kabupaten Situbondo menjadi lebih baik. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini